5 Petinju Wanita Paling Hot, Salah Satunya dari Korea Selatan

Kamis, 15 September 2022 - 03:09 WIB
Tak heran bila The Ring menempatkannya di peringkat ketiga sebagai petinju wanita terbaik di dunia untuk kelas bulu. Sementara BoxRec memposisikannya di peringkat 9 dunia.

4. Ebanie Bridges



Petinju profesional asal Australia ini merupakan kelahiran 22 September 1986. Melakoni debut pada 8 Februari 2019, selama karirnya dia telah mencatatkan 26 kemenangan dan 4 kekalahan.

Ebanie Bridges saat ini merupakan pemegang gelar kelas bantam wanita IBF sejak Maret 2022. Gelar ini direbutnya dari Maria Cecilia Roman pada pertandingan yang digelar pada 26 Maret.

Selain menjadi seorang petinju dia juga merupakan guru matematika di Airds High School. Meskipun begitu petinju ini justru terkenal akan penampilan kontroversialnya yang sering berpose seksi.

5. Fatima Dudieva



Berasal dari Rusia, petinju ini lahir pada 11 Februari 1994 di mana sebelum terjun ke dunia tinju dia sempat berkarier di MMA (Mixed Martial Arts). Pada debut pertamanya dia berhasil mengalahkan Sofia Abrahamyan pada 9 Juni 2018.

Petinju berjuluk 'Ossetian Amazonka' sampai saat ini telah mengoleksi 8 kemenangan dan belum pernah kalah sehingga membuatnya berada di posisi 25 dunia kelas bantam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More