Canelo Ancam KO Kejam Gennadiy Golovkin: Tuntaskan Dendam Lama!

Sabtu, 17 September 2022 - 14:40 WIB


GGG mengatakan Canelo kehilangan kontak dengan kenyataan sementara kalah secara komprehensif dengan Bivol yang lebih besar dan lebih kuat.

Orang Kazakhstan itu mengklaim bahwa penampilannya yang awet muda dan berwajah seperti bayi disebabkan oleh kesehatannya dan fakta bahwa dia tidak pernah menggunakan narkoba - sebuah sindiran pada Canelo yang lolos dengan larangan enam bulan setelah mengklaim daging sapi yang terkontaminasi clenbuterol empat tahun yang lalu.

Golovkin, yang telah memenangkan 42 dari 44 pertarungannya dengan 37 KO dan memegang tiga sabuk dengan berat 72,5kg, menyikapi Canelo. ''Kami melihat apa yang dia katakan tentang kemungkinan pertarungan dengan Oleksandr Usyk dan yang lainnya, bahkan sekarang dia terus mengatakan bahwa dia tidak takut pada apa pun. menantang dan menyelamatkan wajahnya.''

''Pada saat yang sama apa yang dia katakan dalam konferensi pers, dia tidak menganggap serius Bivol. Dia kehilangan kontak dengan kenyataan dan percaya dia tak terkalahkan. Kepercayaan diri ada di sana, tetapi setelah jelas kalah dalam pertarungan, Anda mengangkat tangan dan mengatakan bahwa Anda hanya kalah beberapa ronde. Itulah yang saya bicarakan.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More