8 Gosip Sepak Bola yang Tengah Dibicarakan di Eropa

Jum'at, 03 Juli 2020 - 15:16 WIB
Perseteruan Lionel Messi dan Antoine Griezmann memaksa Quique Setien tak bisa berbuat banyak. Alhasil, kinerja pelatih Barcelona untuk meracik strategi menjadi berantakan.

Akibatnya, Griezmann yang ditumbalkan oleh Setien. Ya, penyerang berambut pirang asal Prancis itu diketahui lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan di Barcelona. Kondisi inilah yang memunculkan rumor jika duo Manchester (United dan City) mulai menjajaki komunikasi dengan klub untuk menanyakan mengenai masa depan mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

3. Thiago Alcantara ke Liverpool?

Liverpool dilaporkan sedang menyiapkan proses pembelian Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen. Penjajakan itu dilakukan mengingat gelandang asal Spanyol itu telah memasuki tahun terakhirnya bersama klub dan ia juga belum membarui kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Dalam laporan Sport, Liverpool sudah menyiapkan mahar sebesar 35 juta poundsterling untuk membawa Thiago ke Stadion Anfield. Namun, belum ada kabar lebih jauh lagi apakah kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat atau belum.

4. Lucas Digne Masuk Radar City

Bek sayap Everton, Lucas Digne, masuk dalam target Manchester City dan Chelsea jika mereka gagal mendapatkan bintang Leicester City Ben Chilwell.

5. Manchester United Gigit Jari

Manchester United dipastikan gigit jari lantaran pemain incarannya Jude Bellingham telah menyelesaikan proses kepindahannya dari Birmingham City ke Borussia Dortmund.

6. Perombakan Skuat Inter Milan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More