8 Aksi Comeback Petenis Top Dunia yang Tetap Moncer Usai Pensiun

Sabtu, 04 Juli 2020 - 09:28 WIB
Capriati kemudian menunjukkan kemenangannya di Australia Terbuka bukan kebetulan ketika dia mengikutinya dengan Prancis Terbuka beberapa bulan kemudian, sementara dia juga mencapai semifinal dari dua Grand Slam terakhir tahun ini dan mengklaim peringkat No.1. Dia berhasil mempertahankan gelarnya pada tahun berikutnya dan dia mencapai tiga semifinal Grand Slam lagi sebelum dia terpaksa menggantungkan raketnya pada 2004 karena cedera.
  1. Monica Seles


Kembalinya Monica Seles bukan hanya sebagai salah satu kejutan terbesar di tenis, tetapi juga di seluruh cabang olahraga. Seles adalah salah satu pemain paling dominan di WTA Tour dari tahun 1991 hingga awal 1993 ketika ia memenangkan 22 gelar, termasuk delapan Grand Slam, dan mencapai 33 final dari 34 turnamen yang ia ikuti. Ketika dia memenangkan Australia Terbuka 1993 dengan kemenangan tiga set atas Steffi Graf, banyak yang percaya dia akan kembali menyapu semua sebelum dia tahun itu.

Tetapi keadaan berubah menjadi lebih buruk pada 30 April tahun itu ketika seorang penggemar Graf yang gila menusuknya dengan pisau di pertandingan di Hamburg. Meskipun ia sembuh dari lukanya beberapa bulan kemudian, ia menderita gangguan stres pasca-trauma dan baru kembali beraksi pada Agustus 1995. Kembalinya dia layak untuk ditunggu saat dia mencapai final AS Terbuka, tetapi kalah melawan Graf. Beberapa bulan kemudian dia muncul di final Grand Slam lainnya dan kali ini dia akan berusaha keras saat mengalahkan Anke Huber untuk merebut gelar Australia Terbuka keempatnya.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More