Bali United Dapat Sponsor Honda Power Products Indonesia

Senin, 03 Oktober 2022 - 17:53 WIB
Bali United Dapat Sponsor Honda Power Products Indonesia. Foto: Istimewa
BALI - Jawaran back to back Liga 1, Bali United , dapat sponsor baru. PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) siap mendukung klub berjuluk Serdadu Tridatu mengarungi kompetisi musim 2022/2023.

Presiden Direktur HPPI, Nobuyasu Omori, mengatakan dukungan untuk Bali United merupakan bentuk kontribusi HPPI untuk turut serta mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. Kegiatan sponsorhip meliputi penyerahan produk tenaga serbaguna unggulan merek Honda serta uang tunai.

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor Bali United yang diusia tim yang tergolong masih sangat muda tapi telah memiliki prestasi yang sangat baik dengan menjadi juara selama dua musim terakhir”, ujar Omori.



Hal tersebut sejalan dengan semangat dan komitmen PT. Honda Power Products Indonesia untuk selalu mengenalkan produk unggulannya dan untuk terus menghadirkan produk mesin serbaguna berkualitas “Helping People Get Things Done” untuk meningkatkan produktivitas Indonesia.



Serdadu Tridatu, julukan Bali United FC, akan mendapatkan sponsorship berupa beberapa unit mesin serbaguna merek Honda termasuk generator, traktor tangan, pemotong rumput, pompa air, mesin serbaguna, serta sejumlah dana sponsorship.



PT Honda Power Products Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha perdagangan besar berbagai macam barang serta selaku distributor resmi mesin serbaguna merek Honda untuk mendukung masyarakat dalam bekerja.

Adapun mesin serbaguna yang dipasarkan oleh PT Honda Power Products Indonesia antara lain mesin serbaguna (GX dan GP Series), mesin pompa air (WB dan WL series), genset, mesin potong rumput dorong, mesin potong rumput (UMR435N), traktor tangan, mesin tempel untuk perahu / kapal cepat (Honda Outboard Engine BF Series), suku cadang dan aksesoris penunjang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More