Bali United Dapat Sponsor Honda Power Products Indonesia

Senin, 03 Oktober 2022 - 17:53 WIB
Selain itu, melalui anak usahanya, yaitu PT Honda Power Products Production telah berhasil memproduksi unit pompa air (WB dan WL Series) dan mesin pemotong rumput gendong merek Honda (UMR435N) di Indonesia. PT Honda Power Products Indonesia melalui afiliasinya yakni PT Honda Power Products Production berkomitmen untuk selalu memproduksi produk berkualitas dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) & berperan aktif dalam pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Nobuyasu Omori dalam pesan tertulisnya menyampaikan sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United FC. Sejalan dengan semangat sportivitas yang dijunjung tinggi oleh klub Bali United di setiap kompetisi, dukungan PT Honda Power Products Indonesia bagi Bali United ini adalah memberikan sarana pada fasilitas pendukung bagi Bali United.

“Salah satunya penyediaan mesin pemotong rumput dalam menjaga kualitas rumput dari stadion Dipta dan Training Centre milik Bali United yang berada di pantai Purnama, Gianyar. Besar harapan kami, sinergitas ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan tim profesional asal pulau Bali ini sejalan dengan visi misi membangun olahraga di Indonesia menjadi lebih baik,” kata Nobuyasu Omori.

Perwakilan dari PT Honda Power Products Indonesia, Hendi Herjanto Sugiono selaku General Manager Sales & Marketing berharap kerja sama ini dapat berkontribusi bagi olahraga.

“Semoga kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United yang akan tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dan juga dapat meningkatkan penjualan Honda Power Product di Indonesia, khususnya Bali.”
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More