Jadwal Matchday 3 Penyisihan Grup Liga Champions 2022/2023, Selasa-Rabu (4-5/10/2022): Ujian Barcelona di Markas Inter

Selasa, 04 Oktober 2022 - 09:01 WIB
Inter Milan akan menjamu raksasa Spanyol Barcelona di Giuseppe Meazza/Foto/Twitter/@inter
MILAN - Bigmatch Liga Champions 2022/2023 tercipta di matchday 3 penyisihan grup, Selasa (4/10/2022) malam WIB atau Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Inter Milan akan menjamu raksasa Spanyol Barcelona .

Inter Milan dan Barcelona baru mengemas satu kemenangan dari dua laga pembuka Grup C. Tiga poin menjadi krusial bagi kedua tim jika ingin lolos ke babak 16 besar. Sebab, Bayern Muenchen yang mengelahkan mereka, sudah mengemas 6 angka dan kokoh di puncak klasemen. Berikutnya, Bayern akan melawan Viktoria Plzen.



Pertandingan nanti dan atau pekan depan kemungkinan akan menentukan tim mana yang finis di urutan kedua di belakang raksasa Jerman. Dua laga di depan, akan sangat menentukan bagi Inter Milan dan Barcelona.

“Kami berdua kalah dari Bayern, dua pertandingan di depan akan sangat penting bagi kami. Kami tidak boleh membuat kesalahan,” kata Pelatih Barcelona Xavi Hernandez.





“Kami dapat memperkuat lini tengah dan serangan lebih banyak, kami harus mengambil risiko dalam pertandingan yang begitu penting."

Sementara itu Liverpool akan melakoni dulu laga kandang melawan Rangers di penyisihan Grup A. Laga ini berlangsung pada Rabu 5 Oktober, dini hari WIB.

Liverpool baru mengoleksi tiga angka sama dengan Ajax Amsterdam. Napoli memuncaki kalsemen dengan 6 poin. Sedangkan Rangers belum menang di dua laga sebelumnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More