Giannis Antetokounmpo Tertarik Jalani Pramusim NBA di China dan India

Senin, 10 Oktober 2022 - 04:00 WIB
Giannis Antetokounmpo mengaku ingin menjalani pramusim NBA di China dan India / Foto: screenshot Instagram Giannis Antetokounmpo
DUBAI - Giannis Antetokounmpo mengaku ingin menjalani pramusim NBA di China dan India. Alasan bintang Milwaukee Bucks itu merasakan atmosfer di kedua negara tersebut lantaran ia melihat banyak orang yang menyukai olahraga basket di sana.

Bucks baru saja menjalani pramusim NBA di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Mereka pun memilih negara timur tengah itu untuk menghadapi Atlanta Hawks sebanyak dua laga.

Pada pertemuan pertama di Eithad Arena, Bucks kalah dengan skor 113-128 dari Hawks. Di pertemuan kedua, juara NBA 2020-2021 itu kembali menelan kekalahan 109-118.

BACA JUGA: Prabowo Berikan Wejangan kepada Para Pendekar: Hormati Orang Tua dan Bela Kebenaran

Giannis Antetokounmpo mengaku senang bisa merasakan tampil di Abu Dhabi untuk pertama kalinya. Namun ia mengaku belum pernah bermain di China, sehingga membuatnya ingin berlaga di Shanghai atau Beijing.



"Saya telah bermain di London dan Paris, sedangkan saya untuk pertama kalinya bermain di Abu Dhabi. Saya belum pernah bermain di China, mungkin Shanghai atau Beijing," kata Giannis dilansir dari Fade Away World, Minggu (9/10/2022).

Giannis pun menjelaskan bermain pramusim di China akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Selain itu, ia ingin mengunjungi India karena bertujuan memperkenalkan basket kepada dunia, sebab ia meyakini banyak orang menyukai basket dan membuatnya ingin lebih banyak lagi penggemar basket.

BACA JUGA: Eko Roni Saputra Bentrok Petarung Thailand Pemilik Tendangan Gergaji

"Itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Mungkin di suatu tempat di India untuk mencoba memperluas permainan sebanyak mungkin, penggemar dan menjangkau tempat-tempat yang belum dikunjungi. Saya merasa banyak orang di seluruh dunia menyukai bola basket, kami baru saja mempresentasikannya kepada mereka dan kami akan membuat lebih banyak penggemar," jelasnya.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More