Komitmen Platform Game Wujudkan Perkembangan Pelajar Lewat Esport

Kamis, 20 Oktober 2022 - 22:52 WIB
Komitmen Platform Game Wujudkan Perkembangan Pelajar Lewat Esport. Foto: Istimewa
JAKARTA - Esports khusus pelajar terbesar di Indonesia Mabar.com dan DBL Indonesia, yang merupakan penyelenggara DBL Play Mabar High School Tournament mengumumkan dukungan dari Itemku. Ini adalah bentuk dukungan terhadap pengembangan pelajar melalui esport .

CEO dan Founder Itemku Denis Kim menjelaskan, kini esport telah menjadi salah satu sarana aktualisasi dan pengembangan diri bagi anak-anak muda.



“Kami ingin menjadi bagian dari aksi pengembangan diri yang dilakukan anak muda melalui esport. Komitmen ini kami wujudkan melalui dukungan kami terhadap DBL Play dan Mabar.com dalam penyelenggaraan DBL Play Mabar High School Tournament,” ucap Denis dalam rilis yang diterima wartawan.

“Kami melihat DBL Play dan Mabar.com memiliki visi yang sama dengan kami dalam membantu pengembangan dan aktualisasi anak muda melalui esport,” ungkap Denis.



Anak muda, termasuk para pelajar kini tidak sekadar bermain game secara kasual.



Dari data pendaftar Mabar.com, terdapat setidaknya 22.071 orang dari 2.480 tim yang berasal dari 1.632 sekolah di 21 provinsi yang menjadi pengguna. Hal ini menunjukkan minat yang tinggi atas permainan gaming kompetitif.

Bergabungnya Itemku dalam DBL Play Mabar High School Tournament juga diharapkan semakin meningkatkan minat pelajar untuk mengembangkan diri melalui esports.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More