Terence Crawford Gagal Lawan Errol Spence, Tantang David Avanesyan

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 16:01 WIB
Menghadapi Avanesyan akan memungkinkan Crawford mengakhiri apa yang akan menjadi lebih dari satu tahun istirahat sejak 10 Desember tahun lalu. Mantan juara kelas welter junior yang tak terbantahkan belum bertinju sejak dia menghentikan Shawn Porter (31-4-1, 17 KO) di ronde ke-10 pertarungan mereka 20 November lalu di Mandalay Bay Resort And Casino's Michelob ULTRA Arena di Las Vegas.



David Avanesyan pemilik rekor 29-3-1 (17 KO) adalah petinju Rusia asli yang tinggal di Inggris. Dia telah memenangkan enam pertarungan berturut-turut, semuanya dengan KO atau TKO, sejak Egidijus Kavaliauskas dari Lithuania menghentikannya di ronde keenam pada Februari 2018 di Reno, Nevada.

Crawford menjatuhkan Kavaliauskas (23-2-1, 18 KO) ke kanvas tiga kali dan mengalahkannya dengan TKO ronde kesembilan pada Desember 2019 di Madison Square Garden di New York. Spence yang berusia 32 tahun (28-0, 22 KO), seorang kidal dari DeSoto, Texas, sekarang diperkirakan akan bertarung dengan lawan selain Crawford. Al Haymon berharap untuk menandingi Spence melawan Crawford di beberapa titik di bulan Februari di tempat Las Vegas yang belum ditentukan.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More