4 Bintang Sepak Bola yang Gagal Mencetak Gol di Piala Dunia

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:01 WIB
4 Bintang Sepak Bola yang Gagal Mencetak Gol di Piala Dunia/FIFA
Empat bintang sepak bola dunia yang gagal mencetak gol di Piala Dunia akan dibahas dalam artikel kali ini yang cukup mengejutkan. Mereka adalah Frank Lampard dari Inggris, Robert Lewandowski (Polandia), Luis Figo (Portugal) dan Zlatan Ibrahimovic (Swedia).

Ketika tampil bersama klub masing-masing, keempat bintang sepak bola dunia tersebut memberikan kontribusi maksimal. Namun, ketika berseragam tim nasional, produktivitas gol mereka tidak muncul ketika tampil di Piala Dunia. Berikut 4 bintang sepak bola dunia yang gagal mencetak gol di Piala Dunia.



1. Frank Lampard

Frank Lampard tiga kali tampil di Piala Dunia bersama Timnas Inggris 2006, 2010, 2014. Namun, Lampard gagal mencetak gol di tiga edisi Piala Dunia yang diikutinya. Lampard sempat mencetak gol saat melawan Jerman di Piala Dunia 2010 tapi dianulir wasit.



2. Robert Lewandowski

Robert Lewandowski tidak mampu mencetak gol di Piala Dunia Rusia 2018. Namun, Lewandowski berpeluang mengakhiri puasa gol dengan meloloskan Polandia lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Lewandowski yang kini berseragam Barcelona kembali ditantang ketajamannya saat membawa Polandia tampil di Qatar. Akankah produktivitasnya bersama klub akan menular di Timnas Polandia di Piala Dunia 2022? Apakah Lewandowski akan pecah telur sekaligus menambah koleksi golnya untuk Timnas Polandia yang saat ini di angka 76 gol?

3. Luis Figo
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More