RB Leipzig vs Real Madrid: Nafsu Die Roten Bullen Bikin Sejarah

Senin, 24 Oktober 2022 - 22:34 WIB
Kala itu, Leipzig hanya kalah sedikit dari segi penguasaan bola dari tim besutan Carlo Ancelotti itu. Mereka juga berhasil melesatkan sembilan tendangan ke arah pertahanan lawan, hanya tiga angka lebih sedikit dari Madrid.

Bahkan, dua gol kemenangan Los Blancos dari Federico Valverde dan Marco Asensio baru lahir di 10 menit akhir babak kedua, tepatnya menit 80 dan 90+1. Sebab, Die Roten Bullen berhasil bertahan sangat baik hampir sepanjang pertandingan.

Berkaca dari laga itu, Orban yakin timnya punya kesempatan untuk mengalahkan Madrid di Reb Bull Arena pada tengah pekan ini. Namun tentunya, mereka harus bisa bertahan lebih baik lagi dan menyerang lebih efektif lagi agar mampu meraih kemenangan.

“Setiap pertandingan Liga Champions adalah spesial. Saat pertandingan kandang melawan Real Madrid, sang juara bertahan, tim yang brilian dan salah satu nama besar di Eropa, tentu saja ada banyak kegembiraan,” kata Orban dilansir dari laman resmi UEFA, Senin (24/10/2022).

“Kami bertahan dengan brilian selama 80 menit melawan tim yang fantastis di pertandingan sebelumnya. Kami harus bangkit dari sana. Jika kami bisa menyerang dengan berbahaya seperti saat di Madrid, dengan sedikit efisiensi, kami memiliki peluang untuk menang,” tambahnya.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More