Fans Bola Terseksi di Dunia: Gigi Hadid hingga Bintang Film Dewasa

Kamis, 03 November 2022 - 12:37 WIB
Fans Bola Terseksi di Dunia: Gigi Hadid hingga Bintang Film Dewasa/The Sun
Fans bola terseksi di dunia ada supermodel Gisele Bundchen, Gigi Hadid hingga bintang film dewasa yang mendukung tim idolanya di Piala Dunia 2022 . Penggemar sepak bola terseksi di dunia, dari Gisele Bundchen mendukung Brasil hingga selebritas Australia Margot Robbie menyemangati Socceroos

Sepak bola menyatukan wanita paling glamor, terutama selama Piala Dunia ketika banyak orang akan bersorak untuk tim favorit mereka di stadion Qatar. Dari seorang supermodel Brasil, yang baru saja berpisah dari suaminya yang terkenal sebagai legenda NFL, hingga artis papan atas Hollywood - ini adalah penggemar sepak bola terseksi.



Gisele Bundchen

Supermodel paling terkenal dan sukses di dunia, Gisele tidak pernah menyembunyikan cintanya pada Brasil. Selama Piala Dunia 2018, dia terlihat menyemangati Selecao sambil mengenakan jersey terkenal mereka.



Dia juga berteman dengan jagoan Brasil, Neymar, setelah pasangan itu muncul di Vogue bersama pada tahun 2014. Wanita cantik berusia 42 tahun itu kini dikabarkan akan menceraikan bintang NFL Tom Brady, setelah 13 tahun menikah.

Margot Robbie

Kecantikan Margot Robbie, 32 tahun, akan mewarnai sepak bola Australia - mengungkapkan bahwa dia tahu siapa kiper Australia Mat Ryan. Selama segmen BBC Sport, ketika dia diminta untuk memprediksi skor mantan timnya Brighton dalam pertandingan mendatang, dia menyatakan kemenangan Seagulls karena dia perlu menunjukkan "cinta Australia".

Gigi Hadid
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More