Unik, Ini Daftar Nomor Punggung Skuad Persija Sesuai Tanggal Kelahiran

Selasa, 07 Juli 2020 - 23:59 WIB
Memilih nomor punggung merupakan hal penting bagi seorang pesepak bola. Itu berlaku pula bagi skuad Persija Jakarta. Foto: persija.id
JAKARTA - Memilih nomor punggung merupakan hal penting bagi seorang pesepak bola. Karena terkadang ada kisah yang melatari kenapa nomor itu dipilih. Mulai dianggap keramat, sebagai identitas, bisa membawa keberuntungan atau pengingat hari spesial.

(Baca Juga: Dengan Bantuan Orang ini, Inter Bisa Gaet Messi )

Itu berlaku pula bagi skuad Persija Jakarta . Sejumlah penggawa Macan Kemayoran memilih nomor punggung tertentu karena punya alasan tersendiri. Diantaranya ada yang memilih nomor tersebut sesuai tanggal atau tahun kelahiran.

Dengan memilih nomor punggung tersebut, diyakini bisa menambah kepercayaan diri serta motivasi saat bertanding. Entah kebetulan atau bukan, faktanya ada berapa diantara mereka yang sudah merasakan gelar juara Piala Presiden serta Liga 1 pada 2018.

(Baca Juga: ATP Umumkan Penyesuaian Rangking Dunia karena Covid-19 )



Berikut adalah nomor punggung pemain Persija yang sesuai tanggal atau tahun kelahiran:

Andritany Ardhiyasa (26)

Andritany terus memakai nomor punggung 26 sejak pertama kali menembus tim senior Persija pada 2012. Ya, angka 26 merupakan tanggal lahir kiper Macan Kemayoran tersebut, yakni 26 Desember 1991.

Adixi Lenzivio (29)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More