alexametrics

Dengan Bantuan Orang ini, Inter Bisa Gaet Messi

loading...
Dengan Bantuan Orang ini, Inter Bisa Gaet Messi
Lionel Messi sangat mungkin pindah ke Inter Milan. Foto : Livescore
A+ A-
MILAN - Inter Milan sangat mungkin menggaet Lionel Messi dengan bantuan jasa Marco Tronchetti. Tapi, Tronchetti tak akan melakukanya sampai Presiden Inter Steven Zhang melakukannya sendiri.

Siapa sebenarnya Tronchetti? Kenapa sosoknya diyakini mampu mendatangkan bintang Barcelona asal Argentina itu?

Tronchetti merupakan CEO Pirelli, sebuah perusahaan besar yang selama ini menjadi sposor besar Inter. Masa depan Messi sendiri saat ini tengah dalam perdebatan. Meski yang bersangkutan dikabarkan akan segera meninggalkan Camp Nou, di sisi lain melalui sang Presiden Josep Maria Bartomeu menjamin kalau bintang mereka tetap bertahan. (Baca juga : Dapat Bisikan, Presiden Barcelona Yakin Mesi Bertahan di Camp Nou)

Ketertarikan Inter pada Messi ini sudah sejak lama. Mantan Presiden Massimo Moratti pun bersikeras kalau hijrahnya Messi ke Inter bukanlah mimpi terlarang.



Namun bisa ditebak, semua pasti terhadang kendala dana. Trochetti pun menyadari kalau untuk musim ini pihaknya tak bisa berkontribusi pada Inter banyak karena adanya pandemi virus corona.

Kepindahan seorang bintang melalui pihak sponsor pernah terjadi ketika Cristiano Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus pada 2018 melalui Fiat.



"Jujur, pada saat seperti ini, kami tidak dapat berinvestasi dalam olah raga lebih,antara Formula 1, Piala Amerika dan Inter," kata Trochetti kepada Gr Parlamento, Selasa (7/7/2020).

"Kita harus meminta Steven Zhang untuk berusaha sendiri. Kita dapat membantu, tetapi kita tidak dapat melakukan sesuatu yang signifikan," lanjutnya.

Messi telah mencetak 22 gol dan memasok 19 asis LaLiga untuk Barcelona musim ini. Di semua kompetisi, Messi telah mengemas 27 gol.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak