Hasil Real Madrid vs Cadiz: Los Blancos Kejar Barcelona

Jum'at, 11 November 2022 - 05:36 WIB
Cadiz juga memiliki peluang di menit 53. Ruben Sobrino mengejar umpan silang di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan keras. Akan tetapi, Thibaut Courtois membuat reaksi fantastis untuk menggagalkannya.

Kemudian di menit 54, giliran tuan rumah yang mengancam. Valverde menerima umpan bagus di dalam kotak penalti. Namun, kiper Cadiz melakukan penyelamatan yang menakjubkan.

Madrid akhirnya bisa menggandakan keunggulan di menit 70. Kroos menunjukkan teknik yang sempurna. Dia melakukan tendangan pertama dari luar kotak penaltil yang masuk ke sudut kiri bawah gawang lawan. Skor berubah 2-0.

Cadiz tak menyerah begitu saja. Di menit 82 mereka sukses menipiskan ketertinggalannya. Perez berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk mendapatkan bola pantul di dalam kotak penalti. Skor menjadi 1-2 Cadiz masih tertinggal.

Setelah itu, sejumlah pemain Madrid digantikan. Carlo Ancelotti memasuki beberapa pemain untuk penyegaran. Namun, tak ada lagi gol tambahan. Skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga laga usai.



Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (GK); Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Federico Valverde, Rodrygo, Vinicius Junior.

Cadangan: Andriy Lunin, Luis Lopez, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Nacho, Eden Hazard, Marco Asensio, Eduardo Camavinga, Alvaro Odriozola, Dani Ceballos, Mariano Diaz.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma (GK); Iza Carcelen, Fali, Juan Cala, Alfonso Espino; Ivan Alejo, Ruben Alcaraz, Fede San Emeterio, Ruben Sobrino; Alex Fernandez, Anthony Lozano.

Cadangan: David Gil, Jose Mari, Theo Bongonda, Tomas Alarcon, Brian Ocampo, Lucas Perez, Awer Mabil, Alvaro Negredo, Alvaro Gimenez, Santiago Arzamendia, Antonio Blanco, Lautaro Spatz.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More