Hasil Bright Up Cup 2022: Main Cepat, Fajar/Pramudya Ganyang Wakil Malaysia

Jum'at, 11 November 2022 - 19:25 WIB
Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana bangkit di laga kedua Bright Up Cup 2022/Foto/MPI/Aldhi Chandra
JAKARTA - Fajar Alfian/ Pramudya Kusumawardana bangkit di laga kedua Bright Up Cup 2022. Ganda putra andalan Indonesia itu berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Nur Izzuddin.

Fajar/Pramudya yang bermain efektif dan cepat membungkam Chia/Izzuddin dengan skor 25-22 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Jumat (11/11/2022). Pertandingan ekshibisi ini hanya berlangsung dalam satu gim hingga perolehan 25 poin saja.



Fajar/Pramudya bermain cukup baik sejak awal pertandingan. Pramudya yang menggantikan Muhammad Rian Ardianto (pasangan Fajar seesungguhnya), berhasil mengimbangi permainan cepat yang diterapkan Fajar.

Kombinasi baru Fajar/Pramudya pun membuat Chia/Izzuddin cukup kesulitan. Fajar/Pramudya kerap melepaskan smes keras untuk mendobrak solidnya pertahanan Chia/Izzuddin. Namun demikian, wakil Malaysia itu juga melakukan perlawanan.





Chia/Izzuddin sempat menerapkan permainan adu drive untuk memancing kesalahan dari Fajar/Pramudya. Hasilnya efektif, Chia/Izzuddin mampu sedikit-sedikit mengejar ketertinggalan menjelang jeda interval.

Meski begitu, perbedaan empat poin akhirnya membuat Fajar/Pramudya mengungguli Chia/Izzuddin 13-7 di jeda interval. Seusai rehat, Chia/Izzuddin mencoba kembali permainan drive cepat untuk mendulang poin.

Sejauh ini, mereka mampu mencetak empat poin beruntun, sebelum Pramudya melepaskan smash keras untuk menghentikan mereka. Memasuki pertengahan pertandingan, tempo permainan semakin cepat antara kedua pasangan.

Menjelang akhir pertandingan, Fajar/Pramudya mampu mengimbangi permainan adu drive cepat yang diterapkan Chia/Izzuddin. Pada akhirnya, Fajar/Pramudya mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 25-22.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More