12 Juara Dunia Tinju Tanpa Mahkota Terbesar Sepanjang Masa

Sabtu, 12 November 2022 - 10:55 WIB
10. Jack Blackburn

Pria yang mereka sebut "Chappie" tidak pernah mendapatkan yang besar, tetapi dia menghadapi daftar panjang pemain hebat sepanjang masa dan memiliki perbedaan karena telah memberikan pertempuran yang sulit kepada tiga legenda sejati: Sam Langford, Harry Greb dan Joe Gan. Blackburn mengaku telah menjawab bel lebih dari empat ratus kali dalam kariernya yang panjang.

9. Mike Gibbons

Gibbons bersaudara yang lebih kecil, Mike terlalu bagus untuk kebaikannya sendiri dan gagal mengamankan tembakan di gelar kelas menengah meskipun berjuang melawan orang-orang seperti Jeff Smith, Ted “Kid” Lewis, Packey McFarland, Mike O 'Dowd dan Harry Greb

8. Wesley Ramey

Ramey adalah petinju yang pintar dan petinju yang hebat sepanjang masa dengan kemenangan atas orang-orang seperti Eddie Cool, Cocoa Kid, Benny Bass, Tony Canzoneri, Johnny Jadick, dan Lew Jenkins. Dengan hanya sebelas KO dalam 141 kemenangan karir yang luar biasa, orang berspekulasi jika kurangnya kekuatan membuatnya hasil imbang yang buruk dan membuatnya tersingkir dari pertarungan kejuaraan. Bagaimanapun, bahwa dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk memperjuangkan gelar tidak dapat disangkal merupakan ketidakadilan.

7. Willie Joyce

Tangguh, cerdas, dan dengan pukulan kiri yang jahat, Joyce bernasib buruk untuk bersaing di era yang sama dengan beberapa petinju kelas ringan terbaik dalam sejarah tinju. Meski begitu, dia lebih dari sekadar menahan diri saat bertarung melawan pemain hebat seperti Beau Jack, Chalky Wright, Lew Jenkins, dan Tippy Larkin. Memenangkan dua dari empat melawan Henry Armstrong yang abadi, dan kemudian tiga dari empat melawan Ike Williams, berbicara banyak tentang ketangguhan dan bakat Joyce.

6. Patrick “Packey” McFarland

Legenda tinju sejati, McFarland memiliki rekor mencengangkan dengan tujuh puluh kemenangan melawan lima kali seri dan hanya sekali kalah. Dia mengalahkan rekan-rekan senegaranya seperti Mike Gibbons dan Owen Moran, belum lagi juara dunia Jack Britton, Tommy Kilbane dan Freddie Welsh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More