Drawing Undian BWF World Tour Finals 2022: Waduh! Jojo dan Ginting Satu Grup

Senin, 05 Desember 2022 - 21:17 WIB
Di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berjumpa dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dan Choi Shol Gyu/Kim Won Ho (Korea Selatan) di Grup A. Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China), Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Kemudian nasib kurang beruntung didapat Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri karena akan berada di Grup A dengan tiga pemain top dunia, yaitu Chen Yu Fei (China), An Se Young (Korea Selatan) dan Akane Yamaguchi (Jepang). Di Grup B akan mempertemukan empat bintang lainnya, yaitu Tai Tzu Ying (Taiwan), He Bing Jiao (China), Ratchanok Intanon (Thailand) dan Busanan Ongbamrumphan (Thailand).

Semua peserta yang terbagi dalam dua grup di masing-masing sektor tersebut bakal saling berhadapan dengan sistem round robin. Mereka memperebutkan dua tiket ke babak semifinal yang akan didapatkan oleh dua wakil teratas di grup mereka masing-masing.

Pertandingan WTF 2022 sendiri akan berlangsung mulai 7 hingga 11 Desember mendatang. Para pemain-pemain terbaik tahun ini tersebut bakal bertarung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Berikut adalah hasil lengkap undian fase grup WTF 2022:

Ganda Campuran:

Grup A:

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China)

Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia)

Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More