Jam 1 Pagi Minta Bertarung, Floyd Mayweather Masih Brutal di Ring

Jum'at, 10 Juli 2020 - 08:34 WIB
"Itu tidak umum. Saya dengar Floyd adalah super-sleeper yang berarti dia hanya membutuhkan lima jam tidur untuk berfungsi penuh," kata Douglin. "Aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Tetapi apakah itu benar? Dia memiliki lebih banyak jam sehari daripada semua orang,’’lanjutnya.

"Ketika saya sampai di gym hanya ada satu orang di sana - orang yang membuka pintu gym. Ketika Floyd datang? Dia datang dengan 20 orang. Penjaga keamanannya, teman-temannya, mereka semua datang untuk menonton."

Latihan Mayweather di tengah malam, ketika Anda tiba sendirian dan dikelilingi oleh rombongan bos."Orang selalu berhenti, mereka menyerah setelah 10 atau 20 menit," kata Douglin.

Pengawal Mayweather, mengelilingi ring itu. "Pertama kali saya melawannya, itu menakutkan. Dia orangnya brutal dan saya belum pernah melihat yang seperti itu," kata Douglin. "Sejak itu, saya sudah terbiasa. Saya sebenarnya suka penonton. Saya membuat penggemar baru ketika saya bertarung di depan penonton,’’ujarnya.

"Setiap kali Floyd meninju, penonton berteriak, 'Ohhhhh! Ohhhhh!'

’’Aku hidup untuk energi itu. Gym seharusnya keras - tidak ada yang ingin bertarung dalam keheningan.’’

’’Kami melakukan tiga ronde yang baik. Tetapi sebelum ronden keempat, ia mematikan bel dan berkata: 'Aku akan menghukummu sampai kamu berhenti'.

"Saya mengatakan kepadanya: 'Floyd, saya tidak akan pernah berhenti'.

"Jika kita berdebat sampai saya berhenti maka kita akan berada di sini sepanjang malam. "Floyd berkata: 'Oke, mari kita lihat'."

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More