Jelang Inggris vs Prancis: Raheem Sterling Terbang ke Qatar, Siap Jegal Les Bleus

Sabtu, 10 Desember 2022 - 15:01 WIB
Raheem Sterling (tengah) siap tampil melawan Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022/Foto/Reuters
LONDON - Raheem Sterling siap tampil melawan Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022 . Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengonfirmasi penyerang Chelsea itu akan kembali ke Qatar.

Sterling terpaksa kembali ke Inggris setelah rumah keluarganya disatroni sekelompok perampok bersenjata. Insiden ini menyebabkan perhiasan dan jam tangan raib digondol maling.



Saat ini, Sterling sudah menyerahkan keamanan keluarganya pada pihak yang berwajib. Pemain berusia 28 tahun itu pun memiliki kesempatan kembali ke Qatar. Kabar kembalinya Sterling pun akhirnya dikonfirmasi FA.

Asosiasi itu mengatakan, Sterling akan mulai bergabung dengan skuad pada hari ini, Jumat (9/12/2022). Tentu saja, kembalinya eks penyerang Manchester City itu merupakan kabar baik bagi pasukan Gareth Southgate.





“Raheem Sterling akan kembali ke markas Inggris di Qatar,” tulis keterangan resmi FA, dikutip pada Jumat (9/12/2022).

“Penyerang Chelsea itu sementara pergi untuk mengurus masalah keluarga tetapi sekarang diperkirakan akan bergabung kembali dengan skuat di Al Wakrah pada Jumat (9 Desember) menjelang perempatfinal lawan Prancis,” sambung keterangan itu.

Dengan kembalinya Sterling, Timnas Inggris tentu saja akan lebih kuat. Meskipun bukan langganan starter, kembalinya Sterling bisa menambah tebal kedalaman skuad yang dimiliki oleh The Three Lions -julukan Timnas Inggris.

Timnas Inggris akan berhadapan dengan Prancis di perempatfinal Piala Dunia 2022. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pada Minggu (11/12/2022) pukul 02.00 WIB.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More