Tantang Mike Tyson Duel, Bowe Kembali Berlatih Serius

Minggu, 12 Juli 2020 - 04:05 WIB
Riddick Bowe (kiri) dan Mike Tyson (kanan).Foto/YouTube
FLORIDA - Tak mau kalah dengan mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson yang mengumumkan akan kembali naik ring, Riddick Bowe yang juga jawara kelas berat malah menantang Si Leher Beton-julukan Mike Tyson-bertarung. Sebagai bukti keseriusannya berduel dengan Tyson, Bowe kembali berlatih serius.

"Jika para penggemar ingin melihat saya bertarung lagi, maka saya bertarung. Saya ingin membuat para penggemar senang," ujar Bowe dilansir The Sun.

(Baca juga: Canelo Cari Petarung Hebat, Juara Inggris Jadi Kandidat Terkuat)



"Ini resmi. Biarkan aku mengatakannya, aku secara resmi kembali akan bertarung. Ayo, Mike Tyson, Evander Holyfield, mari kita bertarung," tambahnya.



(Baca juga: Andy Ruiz Jr Comeback vs Chris Arreola: Bisa Jadi Duel Eksplosif)

Riddick Bowe dinobatkan sebagai juara dunia kelas berat pada tahun 1992 menambahkan, untuk saat ini Mike Tyson adalah lawan utama yang ingin dia ajak duel. Jka duel veteran kelas berat ini terjadi, maka para pecinta tinju dunia akan senang.

"Kami pergi ke sekolah yang sama, kami saling kenal dengan baik. Kami mulai cukup dekat karena berada di lingkungan yang sama, tetapi arah tujuan kami berbeda. Kami berdua berhasil menjadi juara kelas berat dunia. Saya ingin melawan Mike sekarang, saya akan melawannya setiap hari dalam seminggu," kata Bowe.

Bowe mengaku pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan promotor Eddie Hearn, agar duel dengan Mike Tyson terwujud. "Aku akan bertarung dengan siapa pun," tutur Bowe.

Bowe siap melawan Evander Holyfield, Klitschko atau bahkan Tyson Fury. "Aku terbuka untuk Deontay Wilder atau Anthony Joshua. Tetapi, fokus utama saat ini adalah menantang Mike Tyson," tukas Bowe.
(zil)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More