Kisah Persahabatan 25 Tahun Mitch Green Rival Terganas Mike Tyson

Minggu, 12 Juli 2020 - 10:51 WIB
''Maaf, bu''

Akhirnya kami mengatasinya.

Saya telah bertemu dengannya secara pribadi tetapi, yang aneh adalah bahwa untuk waktu yang lama korespondensi kami di telepon. Pada akhir 90-an teman saya berada di Kansas State University mengambil jurusan ilmu komputer. Kami membangun situs web dan alamat email untuk Mitch.

Beberapa email yang kami terima mengatakan, "Mitch, Tyson menendang pantatmu!"

Tetapi yang lain berkata, "Mitch, kamu orangnya!"

Sedikit demi sedikit permintaan tanda tangan akan datang. Saya akan menelepon Mitch untuk memberitahunya. Dia akan mengatakan ya atau tidak. Sesekali, tawaran pertarungan akan datang.

Pada tahun 2005 saya mendapat email dan baris subjek mengatakan: 'Saya ingin membiayai comeback Anda'. Saya menyampaikan informasi itu kepada Mitch. Mereka berkumpul. Mitch pergi ke Florida untuk berlatih. Dia berduel di Memphis. Pengusaha itu juga menerbangkan saya ke Memphis.

Sepuluh tahun kemudian, saya bertemu Mitch secara langsung untuk pertama kalinya. Mitch memenangkan pertarungannya dengan KO babak keempat. Hal aneh tentang Mitch adalah dia sangat rendah diri. Tapi bawa dia ke depan kamera dan dia adalah pemain sandiwara.

Saya melihatnya secara pribadi lagi pada tahun 2006. Saya mendapat email dari (Acara TV AS) The Best Damn Sports Show yang menginginkan Mitch. Setelah itu kami nongkrong di hotelnya. Dia tidak ingin keluar di Los Angeles. Menjadi rendah hati, dia hanya nongkrong di hotel kemudian terbang pulang. Saya suka pria itu tetapi dia bisa menjadi musuh terburuknya sendiri.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More