Vidal: Barcelona Masih Berusaha Kudeta Real Madrid

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:04 WIB
Arturo Vidal mengklaim jika Barcelona masih berada di jalur yang tepat untuk mengudeta posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019/2020 / Foto: LiveScore
VALLADOLID - Arturo Vidal mengklaim jika Barcelona masih berada di jalur yang tepat untuk mengudeta posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019/2020. Itu disampaikan gelandang asal Chile usai mengantarkan Blaugrana menang 1-0 atas Real Valladolid di Stadion Jose Zorrilla, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB.

Barcelona, yang sudah memainkan 36 pertandingan sudah mengumpulkan 79 poin. Pasukan Quique Setien hanya tertinggal satu angka dari Madrid yang baru memulai 35 pertandingan. (Baca juga: Sampai Kapan Barcelona Forsir Tenaga Messi )

Artinya, persaingan perburuan gelar juara Liga Spanyol masih akan berlangsung setidaknya hingga seluruh pertandingan usai digelar. "Trofi tidak ada di tangan kita," jelas Vidal. (Baca juga: Lionel Messi Samai Rekor Legendaris Xavi dan Thierry Henry )

"Kami akan terus meningkatkan dan memberikan yang terbaik. Jika tidak, kita akan berada dalam kondisi terbaik untuk Liga Champions," pungkas Vidal.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More