Atlet Makassar Peraih Medali di Porprov Sulsel Diguyur Bonus Total Rp11 Miliar

Sabtu, 31 Desember 2022 - 06:18 WIB
Selain itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Makassar, yang memberikan kepedulian besar terhadap para atlet dan pengembangan olahraga di Kota Makassar. "Semoga kota Makassar bisa menjadi percontohan untuk kota-kota lain dalam pengelolaan olahraga," katanya.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan, pencapaian kontingen Makassar di Porprov Sulsel merupakan sejarah baru. "Bahkan ini over target, kita sangat apresiasi para atlet dan pelatih yang sudah memberikan yang terbaik," kata dia.

Dirinya mengatakan melalui KONI Makassar bersama Dispora Makassar tentu akan memberikan apresiasi berupa bonus. "Urus olahraga itu butuh dedikasi. Makanya kami apresiasi pengurus cabang olahraga yang telah berdedikasi untuk prestasi olahraga di Makassar," katanya.

Bukan hanya itu, Danny Pomanto juga berterima kasih kepada pihak swasta yang memberikan dukungan terhadap KONI Makassar pada Porprov Sulsel lalu. "Khusus buat para pengurus belum pernah saya lihat kekompakan seperti ini dan sentuhan pengurus seperti ini. Olahraga itu spirit dan motivasi," katanya.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More