Ini Calon Lawan Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022

Senin, 02 Januari 2023 - 22:23 WIB
Lalu, siapa lawan Indonesia di semifinal? Itu baru dapat dipastikan Selasa (3/1/2023) setelah Grup B menjalani laga terakhir mereka. Namun, sejauh ini dari Grup B,ada tiga tim yang berpeluang lolos ke babak 4 besar yakni Vietnam, Malaysia, dan Singapura.

Saat ini, Vietnam merupakan pemuncak klasemen Grup B dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga. Sementara Timnas Singapura menempel ketat di posisi kedua dengan raihan poin yang sama, namun The Lions kalah selisih gol memasukkan dari Vietnam. Sedangkan Malaysia sedang duduk di peringkat ketiga dengan koleksi enam poin.

Timnas Vietnam menghadapi Myanmar pada laga pemungkas Grup B Piala AFF 2022 di My Dinh Stadium, Hanoi, Rabu (3/1/2023) pukul 19.30 WIB. Sedangkan Malaysia akan melakoni laga sulit melawan Singapura di Bukit Jalil Stadium.

Dari segi peluang, Vietnam dijagokan lolos ke semifinal sebagai juara Grup B lantaran di laga terakhir mereka akan menjamu Myanmar yang merupakan tim lemah. Lagi pula, keunggulan selisih gol Vietnam dengan Singapura terlalu besar (9 berbanding 3). Dengan demikian Indonesia berpeluang besar menghadapi Vietnam.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More