Pukulan Andy Ruiz Mematikan, Malik Scott: Bukan Ancaman Deontay Wilder

Minggu, 15 Januari 2023 - 23:23 WIB
Pukulan Andy Ruiz Mematikan, Malik Scott: Bukan Ancaman Deontay Wilder/The Sun
Pukulan Andy Ruiz Jr yang dikenal cepat dan mematikan dianggap Malik Scott bukan ancaman bagi mantan juara kelas berat WBC Deontay Wilder . Malik Scott pun tidak khawatir dengan kemampuan mantan juara bersatu Andy Ruiz Jr.

Tahun lalu, WBC memerintahkan turnamen empat petinju untuk menentukan penantang wajib baru bagi juara WBC Tyson Fury. Ruiz meraih kemenangan angka 12 ronde atas Luis Ortiz di babak semifinal eliminasi pertama, sementara Wilder mengalahkan Robert Helenius dalam satu ronde.



Kini, Wilder dan Ruiz akan berlaga dalam babak eliminasi terakhir, yang diperkirakan akan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang. Selama Wilder tetap berpegang teguh pada game plan, Scott yakin bahwa petarungnya akan melewati Ruiz.

"Andy Ruiz sama sekali bukan ancaman bagi Deontay Wilder yang disiplin. Saya telah memeriksa catatan saya dan dari studi film saya melihat Andy Ruiz memiliki masalah dengan petarung yang disiplin. Satu-satunya harapan yang dimiliki Andy Ruiz adalah jika Anda memberinya kesempatan. Tetapi jika anda tetap berpegang teguh pada game plan, dia mudah untuk dimatikan. Dia petarung yang bagus, tetapi kita semua memiliki celah, Andy tidak bisa mengalahkan petarung yang disiplin," kata Scott kepada Casinos En Ligne.



"Saat AJ melawannya pertama kali, ia tidak sedisiplin saat ia melawannya untuk kedua kalinya. Saat AJ bertarung dengan game plan yang tersistematisasi, itu adalah sebuah pukulan. Chris Arreola yang bertanding dengan Joe Goosen dan tetap dengan game plan, menurut saya mengalahkan Ruiz dalam dua ronde. Setiap kali saya melihat rekaman itu, saya melihat Arreola menang dua ronde, itu jelas tidak selebar yang dikatakan para juri.''



"Andy Ruiz akan mendatangi Deontay dan saat ia melakukannya, ia menempatkan dirinya dalam risiko. Kami akan membuatnya mencapainya, ia harus meraih, kami lebih tinggi. Saat ia meraih, ia akan membayar seperti yang belum pernah ia bayar sebelumnya. Deontay Wilder yang disiplin dan tersistem tidak memiliki masalah dengan Andy Ruiz. Apakah itu berarti Andy adalah petarung yang buruk, tentu saja tidak, tetapi Deontay dengan game plan; tangan tinggi ke atas, dagu di belakang lutut kiri, kesabaran mengetahui bahwa ia akan memiliki momen-momen besar - itu adalah sebuah pukulan yang menyakitkan dan menakutkan."
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More