Memphis Depay Resmi Gabung Atletico Madrid dari Barcelona

Jum'at, 20 Januari 2023 - 20:44 WIB
loading...
Memphis Depay Resmi Gabung Atletico Madrid dari Barcelona
Memphis Depay resmi bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin 2023. Penyerang asal Belanda itu diboyong Los Rojiblancos dari Barcelona. Foto: atleticodemadrid.com
A A A
MADRID - Memphis Depay resmi bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin 2023. Penyerang asal Belanda itu diboyong Los Rojiblancos dari Barcelona dengan kontrak hingga Juni 2025.



“Memphis Depay (13 Februari 1994, Moordrecht, Belanda) adalah pemain baru Atletico de Madrid menyusul kesepakatan yang dicapai dengan FC Barcelona untuk transfer striker Belanda tersebut ke klub kami, ditandatangani untuk sisa musim ini dan dua musim lagi,” tulis keterangan resmi Atletico Madrid.

“Penyerang Merah Putih yang baru menandatangani kontraknya dengan klub kami setelah berhasil melewati pemeriksaan medis yang relevan di Clínica Universidad de Navarra,” sambung keterangan resmi itu.

Belum diketahui mahar yang harus dirogoh Atletico untuk mendatangkan Depay. Namun sebelumnya, Atletico dan Barcelona dikabarkan sepakat untuk menukar Depay dengan Yannick Carrasco.

Depay dilego Blaugrana -julukan Barcelona- untuk mengurangi beban gaji pemain. Maklum, klub Katalan itu tengah dilanda krisis finansial dan terpaksa melepas beberapa pemainnya.

Depaymerapat ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2021. Namun, hampir dua musim berseragam Barcelona,diamasih belum menjadi pilihan utama pelatih.



Dia bahkan tidak mendapatkan jaminan masuk dalam starting line-up Barcelona. Sejauh ini,Depaybaru bermain sebanyak 42 kali dengan mencatatkan 14 gol dan dua assist untuk El Azulgrana.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)