Hasil Australia Open 2023: Djokovic Melenggang, Murray Terhenti di Laga Ketiga

Sabtu, 21 Januari 2023 - 19:38 WIB
loading...
A A A
Dimitrov susah payah untuk setidaknya menunda kemenangan Djokovic. Dia berhasil menang di beberapa perebutan angka untuk mebuat skor 3-5.

Tak butuh waktu lama, Djokovic tampil habis-habisan di poin terakhir. Dia pun menutup set ketiga memanfaatkan kesalahan lawan untuk skor 6-4.

Pada laga lainnya, Murray harus rela tersingkir. Jagoan Inggris Raya itu dikalahkan unggulan ke-24 asal Spanyol Roberto Bautista Agut 1-6, 7(9)-6(7), 6-3, dan 6-4 dalam 3 jam 29 menit.

Bermain di Margaret Court Arena, Melbourne, Murray dikejutkan permainan cepat Bautista di awal set pertama. Tak ayal, dia langsung tertinggal lebih dulu dengan skor 3-0.

Murray mencoba mengatasi ketertinggalan dengan meningkatkan tempo permainan. Namun, hanya bisa menciptakan satu poin. Bautista melaju tanpa halangan untuk memenangkan set pertama 6-1.

Di set kedua, Murray sejatinya kembali tertinggal di awal. Namun dia bisa bangkit meski hanya dengan menipiskan ketertinggalan dari 2-4 menjadi 3-4.

Kedua pemain saling kejar-kejaran angka hingga skor imbang 6-6. Namun, Bautista melakukan kesalahan dalam dua pukulan terakhir sehingga Murray mengamankan set kedua.

Beranjak ke set ketiga, Murray sudah menemukan kepercayaan dirinya dengan selalu bisa menyamakan poin lawannya. Skor 3-3 tersaji di tengah laga yang menghasilkan reli-reli panjang ini.

Namun, setelahnya, stamina Murray tampak terkuras habis. Dia tak berdaya menerima poin-poin dari lawannya sehingga harus kalah di set ini dengan skor 3-6.

Di set penentu, Murray sebenarnya berkali-kali mampu merebut keunggulan lebih dulu. Setiap penambahan poin, Bautista selalu tertinggal satu langkah di belakangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)