Gresini Racing Pamer Motor Diggia dan Alex Marquez di MotoGP 2023

Sabtu, 21 Januari 2023 - 20:27 WIB
loading...
Gresini Racing Pamer Motor Diggia dan Alex Marquez di MotoGP 2023
Tim Gresini Racing resmi mempresentasikan motor yang bakal ditunggangi Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez pada MotoGP 2023, Sabtu (21/1/2023) / Foto: Gresini Racing
A A A
JAKARTA - Tim Gresini Racing resmi mempresentasikan motor yang bakal ditunggangi Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez pada MotoGP 2023, Sabtu (21/1/2023). Acara peluncuran ini turut dihadiri Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI.

Livery motor Ducati Desmosedici pada MotoGP 2023 ini masih mempertahankan warna biru muda dengan kombinasi warna merah mencolok yang juga mewakili Federal Oil™, serta sentuhan garis tegas yang modern. Nantinya Diggia bakal menggunakan nomor 49.

BACA JUGA: Franco Morbidelli Sambut Baik Soal Format Sprint Race di MotoGP 2023

Sementara Alex Marquez memilih nomor 73. Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI menyambut positif musim balap 2023 dengan optimistis.

"Hadirnya Alex Marquez yang menggantikan Enea Bastianini memberikan harapan baru kepada tim untuk terus memberikan torehan prestasi sepanjang musim. Tidak terkecuali dengan Diggia yang telah memantapkan kemampuannya dalam menunggangi Ducati Desmosedici selama musim 2022 lalu, dan diharapkan juga dapat mempersembahkan podium pertamanya di musim balap 2023 ini," ungkap Sri Adinegara.

"Kami akan terus mendukung kinerja tim agar tampil maksimal musim ini, dan kami juga ingin kembali menyaksikan aksi mereka di Sirkuit Mandalika nanti, serta berharap bisa meraih podium untuk para fans MotoGP di Indonesia dan Federal Oil™.”

Gresini Racing Pamer Motor Diggia dan Alex Marquez di MotoGP 2023


BACA JUGA: Fabio Quartararo Siap Kerja Keras Rebut Juara MotoGP 2023

"Tentunya Federal Oil™ dengan Gresini Racing juga akan menghadirkan berbagai aktivitas dan program sepanjang tahun 2023 ini, yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil™ dan para fans MotoGP di Tanah Air, di antaranya adalah nonton langsung MotoGP, merchandise eksklusif Tim Gresini Racing MotoGP, serta meet n greet dengan para pembalap. Semoga musim 2023 ini berjalan dengan baik, dan kami yakin Tim Gresini Racing MotoGP mampu menorehkan banyak prestasi” imbuh Sri Adinegara.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)