Conor Benn Tertawakan Chris Eubank Jr Dihancurkan Liam Smith KO Ronde 4

Minggu, 22 Januari 2023 - 12:02 WIB
loading...
Conor Benn Tertawakan Chris Eubank Jr Dihancurkan Liam Smith KO Ronde 4
Conor Benn Tertawakan Chris Eubank Jr Dihancurkan Liam Smith KO Ronde 4/The Sun/Daily Mail
A A A
Conor Benn tertawakan Chris Eubank Jr dihancurkan Liam Smith dengan kekalahan KO ronde 4 di Manchester, Inggris, Minggu (22/1/2023) pagi WIB. Conor Benn bereaksi atas kekalahan mengejutkan Chris Eubank Jr dari Smith melalui KO dan mengklaim bahwa itu tidak akan berlangsung selama dua ronde jika mereka bertarung.

Conor Benn dijadwalkan bertarung melawan Eubank Jr tahun lalu, namun ia gagal dalam tes narkoba beberapa hari sebelum pertandingan. Petarung ini kemudian mencoba untuk membersihkan namanya ketika Eubank bertarung melawan Smith di AO Arena.



Smith mengalahkan Eubank melalui penghentian pada ronde keempat untuk menobatkan dirinya sebagai petinju kelas menengah terbaik di Inggris. Benn sangat senang dengan hasil tersebut dan mengejek Eubank bersama ayahnya, petinju hebat Nigel Benn.

Benn tersenyum ke arah kamera sebelum bertanya kepada ayahnya tentang pendapatnya tentang pertarungan tersebut. Ia mengatakannya di Instagram: "Bagaimana menurutmu, ayah? Tidak akan melewati ronde kedua, bukan," merujuk pada apa yang akan terjadi jika mereka bertarung.

Nigel menanggapinya dengan tertawa dan mengepalkan tinju ke udara. Benn kemudian melontarkan sindiran kepada rival generasi keduanya itu, dengan menulis di Twitter: "Oh bung, @ChrisEubankJr, untung saja Anda tidak melawan saya. Anda akan bertahan selama dua ronde pada berat badan 72,5 kg."



Hal ini terjadi setelah Eubank mengejek Benn awal pekan ini setelah petinju asal London tersebut mencoba untuk menyatakan bahwa ia tidak bersalah sehubungan dengan tes narkoba yang gagal, Benn menulis: "Telah melalui neraka dan kembali.
"Terima kasih Tuhan untuk ilmu pengetahuan. Bukti tidak berbohong. Tidak ada lubang dalam kebenaran."

Eubank membalas dengan mengatakan: "Saya cukup yakin bahwa ilmu pengetahuanlah yang mendeteksi zat-zat ilegal dalam sistem Anda pada dua kesempatan terpisah, Conor. "Jadi ya, terima kasih Tuhan atas ilmu pengetahuan... kalau tidak, saya pasti sudah bertarung dengan hulk beberapa bulan yang lalu!!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)