Kalahkan Mantan Juara Dunia Jadi Kemenangan Terbesar Jonathan Guidry

Minggu, 22 Januari 2023 - 13:49 WIB
loading...
Kalahkan Mantan Juara Dunia Jadi Kemenangan Terbesar Jonathan Guidry
Kalahkan Mantan Juara Dunia Jadi Kemenangan Terbesar Jonathan Guidry/Boxing Scene
A A A
Penantang kelas berat Jonathan Guidry meraih kemenangan terbesar dalam kariernya dengan mengalahkan mantan juara dunia WBC Bermane Stiverne . Jonathan Guidry yang kini memiliki rekor ring (19-1-2, 10 KO) meraih kemenangan mutlak atas Bermane Stiverne di Casino Miami Jai-Alai in Miami, Florida, Amerika Serikat.



Tiga hakim juri semuanya memberikan kemenangan untuk Jonathan Guidry dengan skor 100-91, 97-93 dan 100-91. Bermane Stiverne yang berusia, 44 tahun, bertarung untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir.

Setelah kekalahan itu Stiverne memiliki rekor (25-6-1, 21 KO). Dia kini kalah empat kali berturut-turut dan lima kali dalam enam pertarungan terakhirnya.

Petinju veteran ini tidak terlalu aktif dalam beberapa tahun terakhir. Setelah dihentikan dalam satu ronde oleh Deontay Wilder pada tahun 2017, ia tidak bertanding hingga tahun 2019 dan dikalahkan oleh Joe Joyce.



Dan kemudian dia tidak naik ring hingga 2021, ketika menderita KO di tangan Trevor Byran. Guidry kini telah memenangkan dua kemenangan beruntun sejak kalah angka tipis dari mantan juara kelas berat WBA Trevor Bryan setahun yang lalu.

Pertarungan melawan Stiverne tidak terlalu banyak aksi, namun Guidry lebih banyak bekerja keras dalam pertandingan di mana tidak ada petinju yang terlihat dalam masalah serius selama aksi berlangsung. Stiverne tidak cukup aktif dan tidak pernah melepaskan pukulannya selama pertarungan. Terkadang ia berada tepat di depan Guidry dan memojokkannya, namun ia tidak melontarkan banyak pukulan saat melakukannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)