Link Live Streaming Debut Cristiano Ronaldo Bersama Al-Nassr: Tonton Gratis di RCTI Plus!

Minggu, 22 Januari 2023 - 20:39 WIB
loading...
Link Live Streaming Debut Cristiano Ronaldo Bersama Al-Nassr: Tonton Gratis di RCTI Plus!
Cristiano Ronaldo berpeluang melakoni debut resminya bersama Al-Nassr. CR7 dan klub barunya akan berhadapan dengan Al-Ettifaq. Foto: RCTI+
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo berpeluang melakoni debut resminya bersama Al-Nassr. CR7 dan klub barunya akan berhadapan dengan Al-Ettifaq di liga sepak bola bergengsi Arab Saudi, Saudi Pro League.



Laga ini akan digelar di Stadion Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi, Senin (23/1/2023) dini hari. Penggemar Ronaldo bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di RCTI+.

Ronaldo sebenarnya telah bertanding di Arab Saudi saat laga persahabatan Riyadh All-Star melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Riyadh All-Star merupakan gabungan dari pemain Al-Nassr dan Al-Hilal. Di laga itu, Ronaldo sukses mencetak dua gol, walau PSG tetap menang 4-5.

Berhadapan dengan Al-Ettifaq akan menjadi pertaruhan besar bagi mantan penyerang Manchester United (MU) (MU) dan Real Madrid itu..

Pasalnya, pemilik lima gelar Ballon d'Or itu, membuat keputusan besar untuk hengkang dari Eropa dan pindah ke Asia.

Sebelum bergabung dengan salah satu klub unggulan Arab Saudi, Al-Nassr di penghujung tahun lalu, Ronaldo disebut kesulitan bersaing ketat di MU.

Oleh karena itu, dalam debut resminya di Al-Nassr ini, Ronaldo harus membuktikan kualitasnya kembali.



Apakah pemain asal Portugal dapat memetik kemenangan ? Saksikan duel sengit Al-Nassr vs Al-Ettifaq dalam Saudi Pro League, pada dini hari nanti secara live streaming di RCTI+.

Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan LIVE di iNews.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4342 seconds (0.1#10.140)