Liam Smith Pukul KO Chris Eubank Jr: Aku Sudah Bilang, Jangan Kaget!

Minggu, 22 Januari 2023 - 20:49 WIB
loading...
Liam Smith Pukul KO Chris Eubank Jr: Aku Sudah Bilang, Jangan Kaget!
Liam Smith Pukul KO Chris Eubank Jr: Aku Sudah Bilang, Jangan Kaget!/BoxinG Scene
A A A
Liam Smith mengejutkan dunia dengan meraih kemenangan TKO dalam waktu satu menit sembilan detik pada ronde ke-4 dalam pertarungan yang menentukan kariernya melawan Chris Eubank Jr . Kemenangan KO Liam Smith atas Chris Eubank Jr menjadi mengejutkan di depan penonton yang memadati Manchester Arena.



Mantan juara dunia itu naik satu kelas untuk menantang Chris Eubank Jr, dan mungkin meraih kemenangan terbesar dalam karier profesionalnya hingga saat ini. Eubank Jr terlihat nyaman di tiga ronde pertama, dengan tinju yang lancar dan mendaratkan beberapa pukulan.

Namun, Smith tetap tenang dan tenang pada ronde keempat, maju dan menghantam Eubank Jr dengan sebuah hook kanan yang melukai anak Chris Eubank tersebut dan memaksanya untuk mundur ke pojok ring. Legenda asal Liverpudlian ini kemudian melancarkan rangkaian pukulan cepat, yang membuka celah bagi Eubank Jr untuk menerima sebuah uppercut yang menjatuhkannya ke kanvas.

Eubank dengan berani kembali berdiri walau ia sangat terganggu dan mampu mengalahkan hitungan wasit sampai hitungan ke-10, namun beberapa pukulan sempurna dari Smith memaksa laga ini dihentikan. Keduanya dengan penuh hormat kembali ke atas ring setelah laga, mengakui bakat dan determinasi masing-masing setelah sebuah kontes keras antara dua rival yang berseteru sebelum laga.



Dalam beberapa minggu sebelum laga, Smith mengatakan kepada para pengamat untuk mempersiapkan diri mereka untuk kemungkinan hasil akhir yang mengejutkan. "Saya tidak tahu apakah itu adalah satu serangan atau akumulasi, namun saya telah mengatakannya sepanjang minggu. Banyak yang mengagumi dagu Chris, saya juga memiliki dagu yang bagus, namun ada banyak petarung dengan dagu yang lebih baik yang pernah terkena KO di masa lalu. Saya telah mengatakannya sepanjang minggu, jangan kaget, tidak ada yang tidak bisa terluka," kata Smith.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)