Tim Bradley: Errol Spence Berlari Seperti Anak Kecil Hindari Crawford

Senin, 23 Januari 2023 - 09:10 WIB
loading...
Tim Bradley: Errol Spence Berlari Seperti Anak Kecil Hindari Crawford
Tim Bradley: Errol Spence Berlari Seperti Anak Kecil Hindari Crawford/Twitter/USA Today
A A A
Tim Bradley menyindir Errol Spence Jr sengaja berlari seperti anak kecil yang menghindari kejaran Terence Crawford untuk bertarung di ring. Kendati Errol Spence Jr. menyandang juara kelas welter tapi dalam pikiran Tim Bradley tak lebih dari seorang bintang olahraga.

"Bung, Errol Spence berlari menghindari (Terence) Crawford," kata Bradley kepada Fight Hub TV. "Ia berlari seperti seorang anak kecil. Itulah satu-satunya pertarungan yang kamu katakan kamu inginkan, itulah pertarungan yang kamu katakan akan kamu berikan kepada para penggemar setelah kamu memenangkan tiga gelar. Itu sudah lama sekali. Anda berbohong."



Bagi sang Hall of Famer tinju itu, ia mencoba untuk menunggu dengan sabar sampai kedua juara kelas welter ini berhadapan di ring. Meskipun mereka terus saling melontarkan serangan verbal, Spence mengatakan dalam beberapa tahun terakhir bahwa menghadapi Crawford pada dasarnya adalah pertandingan terakhirnya.

Dengan bergabung Top Rank milik Bob Arum hingga saat ini, Spence percaya bahwa lebih masuk akal untuk mengurus bisnisnya di sisi promotornya. Meskipun mungkin membutuhkan waktu lebih lama dari yang ia inginkan, Spence (28-0, 22 KO) akhirnya berhasil mengumpulkan gelar juara dunia kelas welter versi WBC, WBA dan IBF.

Tak lama setelah memaksa Yordenis Ugas masuk ke ruang operasi, Spence dengan berani mengatakan kepada Crawford, bahwa ia akan segera melucuti gelar WBO milik rival lamanya tersebut. Pada akhirnya, Crawford mengangkat tangannya dengan frustrasi sambil menunjuk ke arah tim Spence.

Setelah itu, Crawford dengan cepat mengalahkan David Avanesyan, menghentikan penantang pinggiran tersebut dalam enam ronde. Spence, di sisi lain, menyaring nama-nama yang tak terhitung jumlahnya di kelas welter. Dan meskipun ia dapat saja memilih untuk mempertahankan gelarnya, ia tampaknya akan menghadapi Keith Thurman di kelas 69,8 kg.



Berita tentang pertarungan mereka yang akan segera terjadi membuat Bradley terkejut. Selain Spence yang menjanjikan kepada publik bahwa pertarungan melawan Crawford adalah satu-satunya yang ia inginkan di kelas 66,6 kg, Bradley menunjuk Jermell Charlo, teman baik Spence, dan juara tak terbantahkan di kelas 69,8 kg.

"Bagaimana mungkin Anda akan naik ke kelas 69,8 kg dan kemudian turun ke kelas 66,6 kg untuk menghadapi Crawford? Bukankah salah satu saudaramu juga berada di kamp bersamamu di kelas 69,8 kg? Kau naik ke sana untuk apa? Thurman tidak dapat menambah berat badan atau Anda yang tidak dapat menambah berat badan? Mungkin kalian berdua yang tidak bisa menambah berat badan."

Saat ini, belum diketahui apakah Spence akan melepaskan tiga gelar juara dunia kelas welternya dan melanjutkan kariernya di kelas menengah junior. Terlepas dari keputusan akhirnya, Bradley tidak percaya dengan seluruh cobaan ini. Sementara dunia tinju dipenuhi dengan berbagai pertarungan yang sangat menarik, Bradley mengungkapkan bahwa ia tidak akan merasa tenang dengan pengganti lainnya. "Pertarungan yang kami tunggu-tunggu adalah Crawford dan Spence."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)