Christian Adinata Gugup Lakoni Debut di Istora Senayan

Rabu, 25 Januari 2023 - 07:00 WIB
loading...
A A A
“Terima kasih buat semuanya yang sudah hadir di sini dan memberikan dukungan yang luar biasa. Saya sangat senang,” tambahnya.

Dengan kemenangan atas Caljoue, Chrisitan melangkah ke babak 32 besar untuk menghadapi utusan Jepang, Kenta Nishimoto. Dia pun mengatakan bakal bertanya kepada seniornya, Jonatan Christie dan Anthony SInisuka Ginting, yang sudah berpengalaman melawan Nishimoto, agar dia bisa memetik kemenangan.

“Malam ini pastii akan recovery, nanti ada evaluasi juga dari pelatih dan saya akan minta sharing dengan senior-senior seperti Koh Jonatan dan Aa Ginting, yang udah pernah ngelawan (Kenta), nanti pasti dapat masukan juga dari mereka,” jelas Christian.

Lebih lanjut, Christian tak muluk-muluk soal targetnya di babak utama Indonesia Masters 2023. Dia hanya ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya dalam debutnya di turnamen Super 500 ini.

“Ini Super 500 pertama saya dan pertama kali juga main di Istora, jadi targetnya ingin memberikan yang terbaik saja dulu di setiap pertandingan,” pungkasnya.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)