Biodata dan Agama Vergil Ortiz Jr, Petinju Masa Depan AS Pemilik Rekor 100 Persen Menang

Jum'at, 27 Januari 2023 - 09:11 WIB
loading...
Biodata dan Agama Vergil Ortiz Jr, Petinju Masa Depan AS Pemilik Rekor 100 Persen Menang
Biodata dan Agama Vergil Ortiz Jr, Petinju Masa Depan AS Pemilik Rekor 100 Persen Menang/Foto/Instagram
A A A
LAS VEGAS - Biodata dan agama Vergil Ortiz Jr , petinju masa depan Amerika Serikat, pemilik rekor 100 persen menang yang menggemparkan jagat tinju. Vergil Ortiz Jr menjadi sorotan penggemar tinju dunia karena aksinya yang ganas di atas ring. Lantas seperti apa sosok Vergil Ortiz Jr? Ortiz merupakan seorang petinju profesional Amerika serikat yang berhasil memegang sabuk juara kelas welter Internasional WBO sejak tahun 2021.



Nama Ortiz dikenal karena kekuatan pukulannya yang mematikan. Hal ini dikarenakan ia telah banyak menjatuhkan lawan dengan kemenangan KO. Saat masih terjun di amatir, Ortiz pernah merebut tujuh kali kemenangan pada ajang Olimpiade Junior pada tahun 2013. Dengan torehan di berbagai kemenangan, namanya pernah dipajang di Majalah The Ring 2019 sebagai petinju terbaik.



Ortiz memulai debutnya sebagai petinju pro ketika berusia 18 tahun. Pada pertarungan pertamanya, ia berhasil menumbangkan Julio Rodas di Ronde pertama. Pertarungan cepatnya tersebut terulang kembali di beberapa pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan melawan Evandro, Jesus Alvarez, Juan Carlos dan Roberto, Ortiz hanya menghabiskan waktu di atas ring dengan rata-rata waktu tidak kurang dari lima menit saja.

Selama menjadi petinju Ortiz tidak pernah mengalami kekalahan. Terhitung sejak tanggal 6 Agustus 2022, Ortiz telah memperoleh kemenangan beruntun sebanyak 19-0. Kemenangan terakhirnya diperoleh atas pertandingan melawan Michael Mckinson dengan TKO. Dengan berbagai kemenangan yang berhasil ia capai, membuat namanya semakin terkenal. Bahkan ia digadang-gadang akan menjadi petinju profesional terbaik yang dimiliki Amerika Serikat di masa mendatang.

Berikut Biodata dan Agama Vergil Ortiz Jr

Nama asli lengkap : Vergil Ortiz Jr

Tanggal lahir : 25 Maret 1998 (24 tahun)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)