Sergey Kovalev: Artur Beterbiev Hancurkan Anthony Yarde dalam 6 Ronde

Sabtu, 28 Januari 2023 - 13:43 WIB
loading...
Sergey Kovalev: Artur Beterbiev Hancurkan Anthony Yarde dalam 6 Ronde
Sergey Kovalev: Artur Beterbiev Hancurkan Anthony Yarde dalam 6 Ronde/The Sun
A A A
Mantan juara kelas berat ringan WBO Sergey Kovalev mendukung rivalnya dari dunia amatir, Artur Beterbiev , dalam pertarungan wajib melawan Anthony Yarde Sabtu malam ini di O2 Arena, London, Inggris. Prediksi Kovalev tersebut karena mengetahui kemampuan Anthony Yarde yang pernah dikalahkannya.



Pada tahun 2019, Kovalev melakukan pertarungan wajib untuk mempertahankan gelar WBO melawan Yarde di Rusia.
Pada paruh kedua pertarungan, Yarde membuat Kovalev berada dalam masalah serius dan tampak hampir terkena KO. Kovalev mampu bertahan dan akhirnya menghentikan Yarde yang kelelahan di ronde-ronde akhir.

Pada Sabtu malam di London, Yarde akan mendapatkan kesempatan kedua kalinya untuk meraih sabuk emas saat ia menantang Beterbiev untuk memperebutkan gelar kelas berat ringan IBF, WBO, WBC. Kovalev, yang kini bertanding di kelas penjelajah, menjelaskan bahwa berat badannya terkuras untuk pertarungan ini dan masih mampu mengatasi serangan Yarde dan menghentikannya.

Beterbiev adalah favorit yang luar biasa dalam pertarungan ini, dengan Yarde dianggap memiliki peluang untuk memukul. Kovalev tidak menyangka laga ini akan memasuki ronde kedua - dengan prediksinya bahwa Beterbiev akan mengamankan penyelesaian pada enam ronde pertama.



"Saya rasa ini akan menjadi pertarungan yang menarik, namun menurut saya, Artur akan menghancurkannya. Saya berada dalam kesulitan saat melawan Anthony Yarde. Saya berada dalam kesulitan pada ronde ketujuh atau kedelapan karena energi saya terkuras akibat penurunan berat badan. Saya kehilangan lebih dari 15 kilogram untuk pertarungan ini. Ia tidak dapat menghentikan saya," kata Kovalev kepada Ring IQ.

"Menurut saya, Artur akan menghentikannya di tengah pertarungan. Ini adalah tinju. Tidak lebih dari ronde keenam. Saya pikir begitu, lima, enam. Mereka berdua besar, kuat dan cerdas. Oleh karena itu, ini akan menjadi pertarungan yang menarik, namun saya rasa, Beterbiev akan menghentikannya sebelum pertengahan pertarungan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)