Perbasi DKI Jakarta Ajak Makan dan Belanja Atlet Peraih Juara di Kejurnas Basket 5x5 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:47 WIB
loading...
A A A
Setiap atlet berhak mendapat kesempatan. Perbasi DKI berharap para atlet basket terus meningkatkan kemampuan dan bersaing secara sehat untuk menembus masuk tim Ibu Kota.



Sebagaimana diketahui, kepengurusan Perbasi DKI Jakarta 2022-2027 baru genap satu tahun. Fokus utama tak lain ialah pembenahan manajemen organisasi yang modern dan transparan.

Selain itu, Perbasi DKI Jakarta juga menaruh perhatian lebih terhadap pengembangan prestasi. Program-program mumpuni dalam menjaring atlet-atlet potensial DKI Jakarta dijalankan dengan baik.

Tak lupa pula, Perbasi DKI Jakarta juga berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Gubernur, DPRD DKI Jakarta, sampai KONI Provinsi DKI Jakarta dalam mendukung peningkatan prestasi basket Ibu Kota.

Terlepas dari hal tersebut, Ketum Perbasi DKI Jakarta mengapresiasi PP Perbasi dan Perbasi Bangka Belitung yang telah menjadi tuan rumah yang baik, sukses, dan lancar.

"Kami berterima kasih kepada PP PERBASI sudah menyelenggarakan Kejurnas U-15 2022. Apresiasi besar kepada panitia atau tuan rumah Bangka Belitung dan Wali Kota Pangkalpinang yang sudah melayani seluruh kontingen dengan baik dan menjadi penyelenggara yang sangat luar biasa. Semoga bisa terus menginspirasi," imbuh Lexy.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)