Biodata dan Agama Istri Deontay Wilder, Telli Swift: Wanita Seksi yang Sering Tampil di Acara TV

Sabtu, 28 Januari 2023 - 23:02 WIB
loading...
Biodata dan Agama Istri Deontay Wilder, Telli Swift: Wanita Seksi yang Sering Tampil di Acara TV
Biodata dan agama istri Deontay Wilder, Telli Swift akan dibahas dalam artikel ini. Wanita kelahiran Filipina itu dikenal sebagai istri petinju kelas berat asal Amerika Serikat tersebut / Foto: screenshot Instagram Telli Swift (@telliswift)
A A A
ALABAMA - Biodata dan agama istri Deontay Wilder , Telli Swift akan dibahas dalam artikel ini. Wanita kelahiran Filipina itu dikenal sebagai istri petinju kelas berat asal Amerika Serikat tersebut.

Deontay Wilder merupakan mantan juara dunia kelas berat World Boxing Council (WBC). Petinju berusia 37 tahun itu lahir pada 22 Oktober 1985, di Tuscaloosa, Alabama, Amerika Serikat.

Deontay Wilder pernah memegang gelar kelas berat WBC sejak 2015. Sejak itu, petinju berusia 37 tahun ini terkenal karena menjadi salah satu juara dunia kelas berat dunia yang paling lama mempertahankan sabuknya hingga Februari 2022.

BACA JUGA: Moses Itauma Petinju 18 Tahun Lawan Tanding Sempurna Tyson Fury

Deontay Wilder memulai karier tinju amatirnya pada Oktober 2005. Dia bergabung dengan "Skyy Boxing Gym" di Northport, Alabama yang dilatih di bawah Jay Deas. Pada 2007, Wilder mengalahkan juara dunia bernama Isiah Thomas.

Deontay Wilder melakukan debut dalam tinju profesional pada 15 November 2008. Pada 2012, petinju berjuluk The Gypsy King memenangkan gelar tinju profesional pertamanya dengan mengalahkan Kelvin Price di "Memorial Sports Arena" di Los Angeles.

Kemudian pada 17 Januari 2015, Wilder bertarung melawan juara bertahan, Bermane Stiverne. Pertarungan diadakan di "MGM Grand Garden Arena" di Las Vegas. Barulah Wilder memenangkan gelar kelas berat WBC setelah mengalahkan Stiverne.

BACA JUGA: Sergey Kovalev: Artur Beterbiev Hancurkan Anthony Yarde dalam 6 Ronde

Menariknya, Deontay Wilder memiliki istri seksi bernama Telli Swift yang merupakan model di Amerika Serikat dan sering tampil di acara TV. Keduanya memulai perselingkuhan di tahun 2017 dan memiliki anak pertama bernama Kaorii Lee Wilder pada Maret 2018.

Tak heran jika Deontay Wilder terpikat hatinya terhadap Telli Swift. Sebab, wanita yang lahir di Filipina, 24 Januari 1987 (36 tahun) dikenal bertalenta dan mandiri. Dia pernah bekerja sebagai desainer pakaian, stylist, model, hingga motivator. Selain itu, dia juga kerap membintangi acara reality show yang hit di TV Amerika, WAGS Atlanta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)