Casemiro Lampaui Rekor di Madrid Musim Lalu, Erik ten Hag: Pengalaman Berbicara!

Minggu, 29 Januari 2023 - 07:31 WIB
loading...
Casemiro Lampaui Rekor di Madrid Musim Lalu, Erik ten Hag: Pengalaman Berbicara!
Pelatih Manchester United Erik ten Hag menyebut Casemiro sebagai pemain yang cerdas/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Erik ten Hag menyebut Casemiro sebagai pemain cerdas dengan segudang pengalaman yang dimilikinya. Mantan bintang Real Madrid itu mencetak dua gol saat The Red Devils mengalahkan Reading di babak keempat Piala FA 2022/2023 .

Casemiro sudah meninggalkan catatan positif bersama Manchester Unite d. Gelandang asal Brasil itu melampaui catatannya bersama Real Madrid musim lalu terkait jumlah keterlibatan dalam proses penciptaan gol.



Casemiro mencetak brace dalam kemenangan 3-1 Man United atas Reading pada babak keempat Piala FA 2022/2023 di Old Trafford, Manchester, Minggu (29/1/2023) dini hari WIB. Gol Casemiro tercipta di menit ke-54' dan 58'. Sedangkan gol lainnya dicetak Fred pada menit 66'.

Casemiro sekali lagi membuktikan bahwa Man United tidak sia-sia memboyongnya dengan harga 70 juta Euro atau setara Rp1,1 triliun dari Real Madrid. Berkat pengalamannya meraih lima gelar Liga Champions, Casemiro menjadi sosok teramat penting di pos lini tengah Man United.



Segudang pengalaman Casemiro disebut Ten Hag sebagai faktor yang membuat pemain asal Brasil itu menjadi gelandang yang cerdas. Selain piawai mengolah bola, Ten Hag menyebut Casemiro memiliki kreativitas dan wawasan taktik mumpuni.

"Dia (Casemiro) sangat penting dengan semua pengalamannya tetapi dia adalah pemain yang sangat cerdas dan cerdas,” kata Ten Hag dilansir BBC, Minggu (29/1/2023).

“Dia tahu posisinya, bagaimana menangani bola dan juga dia juga kreatif dan kami sangat senang dengannya. Dia adalah penting untuk peningkatan tim,” ujarnya.

Casemiro sejauh ini sudah tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi. Menurut perhitungan Transfermarkt, Casemiro sudah terlibat dalam terciptanya delapan gol Man United di musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)