Link Live Streaming di RCTI Plus: Saksikan 3 Wakil Indonesia di Final Indonesia Masters 2023, Gratis!

Minggu, 29 Januari 2023 - 09:31 WIB
loading...
Link Live Streaming di RCTI Plus: Saksikan 3 Wakil Indonesia di Final Indonesia Masters 2023, Gratis!
Saksikan tiga wakil Indonesia di Indonesia Masters 2023 via link streaming RCTI Plus/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia meloloskan tiga wakil di Indonesia Masters 2023. Di tunggal putra, terjadi All Indonesian Final antara Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo sedangkan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan duo China di Istora Senayan, Minggu (29/1/2023). Link streaming final Indonesia Masters 2023 akan disertakan di artikel ini.

Ada lima partai yang akan digelar di final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/1/2023). Nomor ganda putri yang mempertemukan Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian dari China melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) akan membuka laga puncak ini mulai pukul 13.00 WIB.



Setelah itu akan digelar tunggal putri unggulan ketiga asal Korea Selatan An Se Young melawan Carolina Marin (unggulan 7) asal Spanyol. Lalu, berturut-turut ganda campuran mempertemukan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China) vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China), Tunggal putra Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo, dan ditutup ganda putra antara He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia).

Indonesia dipastikan merebut satu gelar dari sektor tunggal putra melalui Jonatan Christie atau Chico Aura Dwi Wardoyo. Menurut catatan, ini menjadi final pertama di Istora Senayan dalam 15 tahun yang menampilkan dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia. Sebelumnya, terjadi di final Indonesia Open 2008 yang mempertemukan Sony Dwi Kuncoro vs Simon Santoso.



Duel Jojo vs Chico menarik disaksikan. Ini menjadi pertemuan keempat Jonatan dan Chico. Pada tiga laga sebelumnya, Jojo yang diunggulkan di posisi keempat turnamen ini, menyapu bersih tiga kemenangan.

Kali ini pun Jojo lebih diunggulkan memenangkan gelar sekaligus mengakhiri dahaga gelar di Istora Senayan. Namun, Chico tidak bisa remehkan, karena penampilannya terus menanjak pekan ini. Duel menarik itu bisa Anda saksikan via RCTI Plus di sini .

Indonesia juga berpeluang menambah gelar lain di Indonesia Masters 2023 melalui ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang menantang ganda putra China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Ini pertemuan kedua untuk kedua pasangan dan sejauh ini Leo/Daniel unggul 1-0. Bagi penggemar yang tidak sempat menyaksikan duel seru jagoan bulu tangkis tuan rumah dari Istora Senayan, tak perlu khawatir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)