Real Madrid vs Real Sociedad: Ujian Mentalitas Los Blancos

Minggu, 29 Januari 2023 - 17:03 WIB
loading...
Real Madrid vs Real Sociedad: Ujian Mentalitas Los Blancos
Real Madrid menghadapi laga sulit kontra Real Sociedad pada lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid menghadapi laga sulit kontra Real Sociedad pada lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023. Los Blancos -julukan Madrid- wajib menang jika tak ingin disalip Sociedad.

Madrid menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin (29/1/2023) pukul 03.00 WIB. Saat ini kedua tim hanya berjarak tiga poin saja. Madrid di peringkat 2 klasemen La Liga Spanyol 2022/2023 dengan 41 poin, sementara Sociedad di bawahnya dengan 38 angka.



Jelang pertandingan tersebut, Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti yakin dengan kemampuan pasukannya. Pelatih asal Italia itu menyebut pemainnya memiliki mentalitas yang mumpuni untuk memastikan kemenangan.

“Mereka semua memiliki sikap yang baik. Saya memiliki tim yang fantastis dalam hal ini dan tidak ada yang menyerah,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Minggu (29/1/2022).



Selain itu, Ancelotti juga mengatakan bahwa para pemainnya selalu fokus di setiap pertandingan yang dijalani. Oleh karena itu, Ancelotti pun tidak memiliki keraguan sedikitpun atas tim asuhannya.

“Mereka selalu fokus dan menunjukkan kepada saya bahwa mereka bisa bermain,” sambung pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Ancelotti pun menyebut tiga pemain yang menurutnya memiliki kontribusi yang baik bagi Real Madrid saat ini. Ketiga nama tersebut adalah Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, dan Marco Asensio.

“Camavinga, Ceballos dan Asensio telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, tepat pada saat kami benar-benar membutuhkan semua orang untuk berkontribusi,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)