Juventus vs Monza: 4 Pilar si Nyonya Tua Absen

Minggu, 29 Januari 2023 - 18:03 WIB
loading...
Juventus vs Monza: 4 Pilar si Nyonya Tua Absen
Juventus butuh tiga poin untuk mengatrol posisi setelah mendapat hukuman pengurangan 15 angka/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus butuh tiga poin untuk mengatrol posisi setelah mendapat hukuman pengurangan 15 angka. Namun, melawan Monza dalam lanjutan Liga Serie A 222/2023 , La Vecchia Signora (si Nyonya Tua) -julukanJuventus- kehilangan 4 pilarnya.

Juventus menjamu Monza di Allianz Stadium, Turin, Minggu (29/1/2023) pukul 21.00 WIB. Kemenangan menjadi hasil penting bagi Juventus untuk bisa kembali merangkak ke atas klasemen. Saat ini Pasukan Massimiliano Allegri tercecer di peringkat 11 dengan 23 angka.



Menghadapi Monza, Allegri memastikan empat pemainnya, yakni Federico Chiesa, Juan Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, dan Weston McKennie, absen. Chiesa mengalami masalah pada kaki yang sebelumnya telah dioperasi. Namun, dia memastikan hal tersebut tidak fatal dan Chiesa akan tersedia saat Juventus menghadapi Lazio di Coppa Italia pada 3 Februari 2023.

“(Federico) Chiesa tidak akan tersedia (vs Monza) karena dia memiliki masalah di betis pada kaki yang dioperasi,” ungkap Massimiliano Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Sabtu (29/1/2023).



“Ini adalah kemunduran kecil yang bisa terjadi dalam kasus ini, tetapi dia akan kembali untuk menghadapi Lazio pada hari Kamis,” imbuhnya.

Selain itu, Allegri menjelaskan bahwa Cuadrado dan Bonucci juga akan absen terkait masalah kebugaran yang tidak maksimal. Sementara McKennie dikabarkan juga absen setelah Juventus dikabarkan telah sepakat melepasnya ke Leeds United.

“(Juan) Cuadrado keluar dengan saraf siatik yang meradang dan (Leo) Bonucci sedang tertinggal perihal kebugarannya,” sambung Allegri.

“(Weston) McKennie juga tidak akan bergabung. Nampaknya klub telah mencapai kesepakatan dengan tim tujuannya,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)