Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

Selasa, 14 Juli 2020 - 23:58 WIB
loading...
Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19
Bintang Houston Rockets Russell Westbrook (kanan) dan James Harden (kiri) diduga positif Covid-19/Foto/Sky Sports
A A A
HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19 . Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat ke Orlando setidaknya untuk saat ini, untuk melanjutkan kembali kompetisi basket NBA 2019/2020 yang terhenti sejak Maret lalu.

Menurut Elite Media Group sepeti dilansir sportbible.com, duo Rockets tersebut dilaporkan telah dites positif terkena virus corona hanya beberapa hari sebelum tim mereka akan terbang ke Wide World of Sports Complex di Florida untuk memulai kembali musim NBA 2019/2020. ( ).

Houston, yang menghadapi Dallas Maverick dalam pertandingan pembuka mereka pada 1 Agustus, harus melakukannya tanpa dua bintang terbesar mereka.

Westbrook akan bergabung dengan rekan satu timnya setelah periode isolasi diri. "Saya dinyatakan positif Covid-19 sebelum keberangkatan tim saya ke Orlando," tulisnya dalam pernyataan yang diposting di media sosial. ( ).

"Saya saat ini merasa baik-baik saja, dikarantina, dan berharap bisa bergabung kembali dengan rekan setim saya ketika saya bersih dari virus corona."

"Terima kasih atas ucapan dan suport. Tolong tanggapi virus ini dengan serius. Semoga aman. Masker!" ( ).

Liga ditangguhkan pada 11 Maret di tengah pandemi virus corona. Para pemain kembali ke fasilitas tim pada bulan Juni dan dites Covid-19, dengan Nikola Jokic, DeAndre Jordan, Malcolm Brogdon dan Jabari Parker di antara mereka yang telah tertular virus.

Angka yang dikeluarkan oleh NBA dan National Basketball Players Association (NBPA) pada 2 Juli mengatakan 25 dari 351 pemain yang diuji antara 23-29 Juni telah menunjukkan hasil positif. Juga, dari 884 anggota staf yang diperiksa, ada 10 kasus virus coronavirus yang dikonfirmasi.

Westbrook rata-rata mencetak 27,5 poin, 7 assist dan 8 rebound untuk Houston, Pebasket berusia 31 tahun itu didatangkan dari Oklahoma City Thunder tahun lalu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)