Dewa United Tak Halangi Egy Maulana Vikri Merumput di Klub Luar Negeri

Senin, 30 Januari 2023 - 11:16 WIB
loading...
Dewa United Tak Halangi Egy Maulana Vikri Merumput di Klub Luar Negeri
Dewa United tak akan menghalangi langkah Egy jika ingin kembali merumput di luar negeri/Foto/Instagram
A A A
TANGERANG - Dewa United resmi mendapatkan tanda tangan bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri , Senin (30/1/2022). Namun, klub yang bermarkas di Indomilk Arena, Tangerang, itu tak akan menghalangi langkah Egy jika ingin kembali merumput di luar negeri.

CEO Dewa United, Ardian Satya Nagara mengatakan klubnya bahkan akan membantu memperlancar urusan Egy jika ada klub luar negeri yang berminat memboyongnya.



“Kami pastikan saat performa Egy bersama Dewa United FC membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi,” kata Ardian dikutip rilis resmi Dewa United, Senin (30/1/2023).

“Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarier di luar Indonesia," tutupnya.



Egy resmi bergabung bersama klub Liga 1, Dewa United. Perekrutan itu dilakukan usai kontrak Egy bersama klub Slowakia, FC ViOn Zlate Moravce tak diperpanjang.

Egy diharapkan mampu memperkuat amunisi Dewa United selama putaran kedua Liga 1 2022-2023. Apalagi Egy sudah merasakan pahitnya ditempa klub Eropa.

Sebelumnya, rumor Egy ke Dewa United sempat membuat pencinta sepak bola tanah air mengernyitkan dahi. Banyak yang menilai bahwa winger lincah itu tetap berkarier di luar negeri ketimbang di Liga 1.

Sebab bukan rahasia lagi bahwa kualitas kompetisi Liga 1 dengan kompetisi Eropa bak bumi dan langit. Ardian kemudian meluruskan hal tersebut.

Namun kini, para pencinta sepak bola tanah air tidak perlu cemas. Sebab Ardian sudah menegaskan bahwa Dewa United tidak akan menghalangi Egy jika ingin tetap berkarier di Eropa. Bahkan Dewa United bersedia membantu memperlancar urusan jika ada klub Eropa yang tertarik.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)