PSIS Semarang vs Persib Bandung: Luis Milla Siapkan Debut Rezaldi Hehanusa

Senin, 30 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
PSIS Semarang vs Persib Bandung: Luis Milla Siapkan Debut Rezaldi Hehanusa
Rekrutan anyar Persib Bandung Rezaldi Hehanusa masuk dalam skuad vs PSIS Semarang/Foto/Twitter.
A A A
SEMARANG - Pelatih Persib Bandung Luis Milla memboyong 22 pemain menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Selasa (31/1/2022) malam WIB. Rekrutan anyar Maung Bandung, Rezaldi Hehanusa, masuk dalam skuad.

PersibBandung bertolak ke Semarang pada Senin (30/1/2023) pagi WIB. Rezaldi Hehanusa yang baru direkrut dari Persija Jakarta ikut dalam rombongan. Eks bek kiri Timnas Indonesia berusia 27 tahun itu kemungkinan akan menjalani debutnya di laga kontra Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS Semarang.



Bek kiri andalan Maung Bandung, Henhen Herdiana, tidak termasuk dalam skuad untuk melawan PSIS. Pemain bernomor punggung 12 tersebut harus beristirahat karena mengalami gangguan kesehatan.

Luis Milla membawa tiga penjaga gawang andalannya yakni Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan Reky Rahayu. Untuk pemain belakang selain Rezaldi Hehanusa juga ada Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Daisuke Sato, dan Rachmat Irianto.



Sedangkan sektor lini tengah, Luis Milla juga membawa Dedi Kusnandar, Marc Klok, Robi Darwis, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Ferdiansyah, Beckham Putra Nugraha, dan Febri Hariyadi. Lalu untuk penyerang seperti biasa membawa Ciro Alves, Ezra Walian, dan David da Silva.

Saat ini, Persib masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 39 poin. Sementara itu, PSIS Semarang berkutat di posisi kedelapan dengan 26 poin.

Berikut daftar 22 pemain Persib ke Semarang

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Reky Rahayu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)