Match I Day 6 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Irsal Singkirkan Edward di Nomor Pool

Selasa, 31 Januari 2023 - 14:48 WIB
loading...
Match I Day 6 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Irsal Singkirkan Edward di Nomor Pool
Irsal vs Edward pada Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pebiliar nasional Irsal memperpanjang napas untuk lolos ke SEA Games 2023 di Kamboja. Irsal menghentikan langkah Edward untuk memperebutkan slot terakhir nomor Pool pada match I hari terakhir Seleknas Atlet POBSI proyeksi SEA Games 2023 , Selasa (31/1/2023) pagi WIB.

Duel Irsal vs Edward pada match pertama dilangsungkan di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision 2, Jakarta Barat. Setiap atlet pun menunjukan kemampuan maksimal demi meraih hasil terbaik.



Menghadapi Edward, Irsal mampu menunjukan awal yang baik. Tak membutuhkan waktu lama, Irsal pun berhasil unggul 4-0 atas Edward.

Meski begitu, Edward terus berusaha bangkit dari ketertinggalannya. Namun, Irsal mampu mempertahankan keunggulannya dan memastikan kemenangan dengan skor akhir 9-4.



Irsal akan menghadapi Erwin di babak selanjutnya untuk memperebutkan partai final putaran keempat. Saat ini, Billy sudah memastikan satu tempat di babak final masih menunggu siapa yang akan dihadapi.

Kini hanya tersisa satu slot lagi dari nomor Pool untuk bisa tampil di SEA Games 2023. Sebelumnya, tiga slot lainnya telah didapatkan lebih dulu oleh Feri Satriadi, Ismail Kadir, dan Punguan Sihombing.

Sebagai informasi, ada 36 atlet biliar yang mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

Saat ini, sudah ada sebelas atlet yang telah memastikan diri akan meununjukan kebolehannya di SEA Games 2023. Namun, masih ada satu tempat lagi yang masih akan diperebutkan di nomor Pool.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.2252 seconds (11.210#12.26)