Harold Calderon: Spence, Crawford Bertarunglah, Lepas Sabuk Saya!

Rabu, 01 Februari 2023 - 07:27 WIB
loading...
Harold Calderon: Spence, Crawford Bertarunglah, Lepas Sabuk Saya!
Harold Calderon: Spence, Crawford Bertarunglah, Lepas Sabuk Saya!/Ringtv
A A A
Harold Calderon menyerukan Errol Spence Jr dan Terence Crawford segera bertarung agar pemenangnya bisa melawannya. Harold Calderon yang memiliki rekor 27-0 berharap dapat menjalani tahun yang hebat di tahun 2023.

Petinju kelas welter tak terkalahkan ini hanya bertarung sekali pada tahun 2022, saat menghentikan Ezequiel Victor Fernandez dalam tiga ronde pada bulan September. Kurangnya aktivitas membuat Calderon frustrasi, yang menjelaskan bahwa dia telah mengalami beberapa pertarungan yang berantakan di menit-menit terakhir.



"Saya telah menyetujui beberapa pertarungan besar sejak penampilan terakhir saya di mana saya memberikan kemenangan KO pada ronde ke-3, hanya untuk membuat para petinju dan tim manajemen mereka mundur pada detik-detik terakhir," ujar Calderon.

"Saya tahu ini akan menjadi tahun kebangkitan saya. Saya tetap aktif di sasana, dan memberi kabar terbaru kepada para penggemar dan pendukung saya selama proses ini. Saya menargetkan untuk kembali ke dalam ring pada akhir Februari atau awal Maret,"lanjutnya.

Petinju kidal berusia 35 tahun ini tinggal di Florida dan berharap dapat menandatangani kontrak dengan promotor besar dalam waktu dekat. Dia mengatakan bahwa ia siap menghadapi siapa pun dan semua petarung dengan tujuan untuk meraih perebutan gelar.

"Saya mencari promotor dengan pengalaman dan hubungan yang dapat membantu mengembangkan merek saya di seluruh dunia. Prestasi saya telah berbicara dengan sendirinya. Saya siap untuk memperebutkan gelar juara dunia dalam satu atau dua laga berikutnya. Saya sudah memiliki peringkat yang tinggi dan popularitas saya terus meningkat," kata Calderon kepada BoxingScene.com

"Saya membutuhkan mesin yang dapat menandingi dorongan dan etos kerja saya. Saya adalah seorang superstar dan inilah saatnya bagi dunia untuk mengetahuinya."



Calderon fokus pada kariernya sendiri, namun juga sangat menyadari apa yang terjadi di dalam divisi welter. Sebuah pertarungan untuk memperebutkan gelar juara tak terbantahkan di kelas welter hampir saja terjadi antara Errol Spence dan Terence Crawford sebelum keduanya akhirnya memilih untuk bertarung di tempat yang berbeda. Pembicaraan untuk pertarungan di akhir tahun ini seharusnya akan dilanjutkan dalam waktu dekat.

Jika pertarungan yang sangat dinanti-nantikan ini benar-benar terjadi, Calderon melihatnya sebagai proposisi 50-50. "Saya melihat Spence versus Crawford akan berjalan dengan baik. Kedua petarung itu berbakat dan memiliki kemampuan elit. Mereka memiliki kemampuan untuk mengalahkan satu sama lain pada malam tertentu.''

"Siapa pun yang masuk ke dalam ring dengan game plan terbaik dan melakukan penyesuaian yang tepat selama pertarungan akan menang. Pada akhirnya, mereka harus segera berlaga supaya dapat melepaskan sabuk saya. Saya tahu mereka berdua akan naik ke kelas 69,8kg," kata Calderon.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3514 seconds (0.1#10.140)