12 Alasan Jake Paul Kalahkan Fury: Aku Tak Bisa Dikalahkan!

Rabu, 01 Februari 2023 - 20:55 WIB
loading...
12 Alasan Jake Paul Kalahkan Fury: Aku Tak Bisa Dikalahkan!
12 Alasan Jake Paul Kalahkan Fury: Aku Tak Bisa Dikalahkan!/CBSSports
A A A
Terungkap 12 alasan Jake Paul mengapa ia akan mengalahkan Tommy Fury saat ia merilis foto-foto latihan yang melelahkan menjelang pertarungan pada 26 Februari mendatang. Jake Paul telah mengungkapkan 12 alasan mengapa ia akan mengalahkan Tommy Fury pada 26 Februari di Arab Saudi.

Mereka secara resmi akan bertatap muka untuk pertama kalinya pada akhir pekan lalu di Wembley Arena, saat emosi mereka terancam meluap. Namun Paul tampaknya telah terbang kembali ke Dubai, di mana ia akan menyelesaikan persiapannya menjelang pertarungan yang berjarak 700 mil.



Petinju asal Amerika Serikat ini telah tinggal di Puerto Rico selama setahun terakhir, namun ia telah menetap di Timur Tengah untuk kembali bertinju.
Dan Paul merilis foto-foto kamp pelatihannya, memamerkan latihan tanding, pengkondisian dan tinju bayangannya. Ia juga menggunakan media sosial untuk memberikan peringatan kepada Fury dan memberikan alasan mengapa ia lebih diunggulkan dalam pertarungan mereka.

"Saya lebih atletis, memiliki lebih banyak hati, lebih tenang, lebih cerdas secara emosional, lebih terhubung secara spiritual, lebih diperhitungkan, lebih rela mati, lebih sabar, lebih banyak belajar, lebih mau belajar, lebih banyak didukung dan dicintai dibandingkan lawan-lawan saya. Jadi dalam kehidupan ini, saya tidak bisa dikalahkan."

Jake Paul dan Fury berusaha mempertaruhkan hak untuk membanggakan diri, reputasi, dan rekor tak terkalahkan untuk ketiga kalinya, Fury dua kali menarik diri dari menghadapi Paul di masa lalu, karena cedera tulang rusuk pada Desember 2021 dan di tengah masalah visa AS pada Agustus lalu.

Namun ia mendapat kesempatan ketiga setelah keduanya bernegosiasi ulang untuk megaduel berbayar di padang pasir. Fury telah diperingatkan oleh saudara laki-lakinya yang juga juara dunia, Tyson Fury, 34 tahun, dan ayahnya, John, untuk tetap tinggal di Saudi dan mengosongkan nama pertarungan mereka jika dia kalah.



Namun John juga mengirimkan pesan kerasnya sendiri, bersikeras bahwa anaknya akan berhasil mencapai pertarungan malam itu dan akan meninggalkan Paul dengan tandu. "Jake, kamu pikir Tommy tidak akan muncul. Kamu akan sangat kecewa dan salah,''kata John.

"Karena kami satu juta persen akan hadir di sana. Kami tidak sabar untuk memulai laga ini denganmu, kawan. Tidak ada jalan lain di dunia ini, di seluruh dunia ini, bahwa pertarungan itu tidak akan terjadi, sobat.''

"Jadi jika Anda bermimpi dalam otak bocah kecil Anda sendiri, berpikir kami tidak akan muncul dan Tommy tidak akan melawan Anda, sobat, Anda akan sangat salah. Bersiaplah untuk dibawa keluar dari ring dengan tandu, kawan, karena itulah yang akan terjadi padamu, kawan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)